Monday, December 5, 2011

Meets La Galaxy *norak

Gue mau cerita ! | Ah, lu mah cerita mulu cum..| Yee, suka-suka gue sii.. 

 Jadi ini cerita hmm, seminggu yang lalu. Alamak, udah basi dong yee. Hahaha, abisan gue suka bahkan emang sering banget males nulis kalo pas di hari H kejadian. Mehehe, harap dimaklumi yuaa..

Oke, lanjoott..

Ini kelanjutan dari postingan sebelumnya. Berak-akakak, banyak cingcong neh gue..

Pokoknya pulang dari KCC, Equity Tower gue cs. cuss ke Pasific Place dengan niat mau makan. Kayaknya lagi khilaf tuh kita pas nyebrang dari Equity ke PP. Ya, gimana gak khilaf kan ya? Masa pengangguran kayak gue cs, masuk PP buat makan. Ya, gada yang sesuai kantong lah. Moves Like Jagger JEGGEEEEERRR..



Syedih yak ! 



Akhirnya keluar lagi lalu menuju Pizza Hut sajalah ya, yang sesuai standard kita emang itu doang kayaknya. Hahaha, padahal ada kantin di deket parkiran motor, tapi emang dasar pengangguran belagu, gak mau makan di tempat yang kayak gitu. Maunya, gimana caranya supaya AC-an, kursi empuk, dan cozy, tapi murah~~~ preeet banget yak ! Hahahahaha, lah wong kita juga mesennya delight kok. Wakakakakakakakakakakakaka.. 




Well, pas udah sore kita cuss pulang. Siyalnya pas di Senayan gue ngeliat bis 2 dikawal polisi patrol gitu isinya bule-bule. Oke, fix ini pasti orang-orang LA GALAXY. Kayaknya mereka lagi touring. Hahaha, bukan deng, kayaknya abis latian di GBK. Oke, secara kita berlawanan arah, jadi gue juga bodoin amat lah yahh..
 

Tapi pas kita udah nyampe Semanggi, tiba-tiba ada motor polisi patrol yang riweuh banget. Gue ama Cepi disuruh ke pinggir jalan. Gak boleh menghalangi jalan. Tau-tau lewat deh tuh 2 bis yang isinya bule-bule LA GALAXY ituh. Gue kan pake masker, gue buka kaca helm, buka masker, nengok ke arah bule-bule itu dengan harapan, pliisss, ada yang naksir gue kek, plisss.. #plaakk, dasar ganjen ! wkwkwkwk.

Tapi serius, gak boong, mata mereka tertuju am ague dan cepi. Apakah kami begitu mempesona? Eeeaaa.. hahaha.. Bukan deng. Kayaknya karena kita cewe yang bawa motor sendiri ditengah ramainya motor-motor tapi dengan pengemudi cowo. Eeiittss, tapi tunggu dulu ! Si Cepi pake jaket angkatan yang sumpah kalo gue pribadi sih gak suka ama tuh jaket angkatan. Dan disitu ada tulisan I LOVE MIDWIFE nya. Hahahaha, gak mungkin juga ya pada nengok gara2 tuh tulisan. Gak penting banget juga.. hakhakahakss..

Pokoknya lumayan lah yah beradu pandang ama pemain La Galaxy walopun gue juga gatau itu namanya siapa aja. Hahaha. Oh, y ague nyari-nyari Beckham tapi gak nemu, dan di belakang 2 bis, ada Alphard 1 dengan kaca yang tentunya gelap banget. Apakah Beckham disitu? Yee, belagu banget deh gak mau gabung ama temen-temen lainnya di bis. (Lah, ngapa gue yang sewot yak?) #abaikan

Gue : Cep. gue mau dadah2 bole gak?
Cepi : Jangan cum, pliissss..
Gue : Hahaha, malu yak?
Cepi : Yaiyalah, udah cukup gue malu2in hari ini jangan di tambah..
Gue : Hahaha, becanda lah cep.. Maluk juga lah gue..

Begitu saja cerita saya mengenai 29 November 2011 saya di sore hari. Hehe, penting geellaaaaa.. *dibaca harus dengan intonasi anak gaoool*


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment