Friday, December 9, 2011

(BUKAN) Tentang Cowok Lho !

Sekilas curahan hati guee..

***

Kenapa sih?
Kenapa lo nyebelin banget?

Eh, asal lo tau ya.. Tanpa lo nambah masalah juga gue sebenernya males sama lo..
Sekarang kenapa lo makin ribet? Bikin gue makin kesel.. Bikin gue jadi makin ilfeel..

Padahal kemaren2 gue udah coba untuk sayang sama lo..
Di saat gue mulai ikhlas ngejalanin semua ini, lo justru ngancurin mood gue !!!
Gue jadi meragu lagi sama lo..
Gue belom dapet apa2 dari lo, tapi lo udah menuntut banyak dari gue !!!

Pemutihan?
Lo mau gue mutihin kulit gue?
Apa mutihin gigi gue?
Kulit gue item gitu maksud lo?
Gigi gue kuning?
Ouchhh, bikin sakit hati.. ribeett emangg..

Kalo dari awal aja udah ribet, gimana ke depannya coba?

Apa gue masih bisa pertahanin ini semua?

***

*Hahaha, orang gilaaaa dasaaarrr.. Hayooo.. Ini bukan tentang cowok lohh.. terus tentang apa dong? Tebak dong tebak.. Kalo bisa jawab dengan tepat aku kasih permen sebungkus...*

Sayembara abal-abal..

Cups Cum--

5 comments:

  1. ibu bidaaannn..
    positif thinking doongg..
    jgn sampai 3 tahun lo kmaren itungannya cuma buang2 waktu dan buang2 duit..
    semangaaattt!!

    cups ndah..
    agagagag..

    ReplyDelete
  2. msh gak jelas nih.. langsung sebut aja ndah apaan..
    hahaha.. kalo gak jelas, gak aku kasih pelmen.. ;p

    ReplyDelete
  3. *pura-pura ga baca biar ga disangka bego gara2 ga nebak*

    ReplyDelete
  4. tentang KEBIDANAN... horeee aku dapet pelmeeennnnn
    gapapa mae.. smangat trus,,, perjuangan untuk sukses itu gak mudah, aku aja udah 8 kali interpiu, hari senen besok interpiu yg ke9 dan 10. memang gak ada yang instan menuju kesuksesan ... *abis kejedot tukang siomay*

    ReplyDelete
  5. beng-beng : appah?? situ gabisa baca? cini-cini qaqa ajalin baca tulis.. wkwkwkwk

    qebo : sayang sekali sayembara sudah ditutup karena saya sudah punya pemenangnya si Endah.. ahahahah.. tukang siomay mana bo? sini suruh jedotin gue jg, kekeke~~

    ReplyDelete