Thursday, December 29, 2011

Eat Pray Love

Ahhh, harusnya gue ngerjain tugas bikin Profile Binaan LSM nih ! But suddenly i got something in my head !
EAT PRAY LOVE !!!



Tiba-tiba aja inget ama film taun 2009-an kalo gak salah ya? Yang maen si Aunty Cantik, Julia Roberts, hoho.. Filmnya kurang lebih cerita tentang seorang cewe yang mulai jenuh ama hidupnya. Semua aspek termasuk percintaan. Dia lagi proses cerai kalo gue gak salah inget, Hehehe..

Di tengah ke-galau-an dan ke-jenuh-an nya itulah, dia keliling 3 negara..



ITALY for EAT
INDIA for PRAY
and INDONESIA (BALI) for LOVE



Gue mau doooonggg kayak gitu.. Kalo gue, destination gue itu..



ITALY for EAT
MEKKAH for PRAY
and KOREA for LOVE



wkwkwk... Amin.. Amin.. Amin..
Sekian ke-random-an saya malam ini !!!
ivanjaya.net

Saatnya merajut mimpi, caelah sweeter kali dirajut, hoho
Good Night, Sleep and Bye~~
ivanjaya.net


Cups Cum--

2 comments: