Tuesday, December 6, 2011

Missing Indomie Already

Rasanya kayak udah berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun gue gak makan mie dalam bentuk apapun. (LEBAY) Mie ayam, mie ramen, dan paling penting sebenernya dalam hidup gue..
INDOMIE !!!

terutama yang ini..

v
v
v
v
v
 
 LOVE IT !!! #YES!
  
Tapi udah hampir sebulan aku gak makan makanan wajib ini..
ivanjaya.net 

Tepatnya sejak seorang temanku dioperasi karena kena FAM. Terus kita jadinya kayak mengharamkan nih makanan gitu. Fufufu..
Sebenerenya udah tau sih ya, kalo makanan ini tuh gak baik untuk kesehatan dan bisa jadi pemicu kanker. Tapi gimana ya? Aromanya~~ Rasanya~~ hmm, yummie..
ivanjaya.net 

Pokoknya gue gak bisa kalo tanpa mie. Yah, baiklah gue bakal ngurangin konsumsi indomie. Tapi, karena ini udah hampir sebulan, gapapa ya kalo ntar malem gue masak terus makan indomie. Nyum,,nyumm..


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment