Tuesday, November 29, 2011

Dag-Dig-Dug Preeeettt...

Oke, postingan ini gue tulis dengan terburu-buru di Internet Corner yang ada di Korean Kulture Center (KCC). Gue lagi ke sini untuk ngambil tiket nonton buat hari Jum'at, 2 November 2011 entar. Seperti biasa, ada Korean Film Festival di Gandaria City dan gratisan pastinya. Ahahahaha..

Hari ini gue ama Cepi, Tanti, Ira, Raia. Niat awalnya emang cuma mau ngambil tiket nonton, tapi ujung-ujungnya nyangkut di depan salah satu komputer yang ada di Internet Corner. Tadinya cuma mau berbagi data (baca : hasil donlotan, hahaha) tapi berujung jadi numpang sekalian donlot.. Ahahaha, dasar makhluk gak mau rugi !

Tinut-tinut.. *bunyi sms ceritanya*

Sms dari dyman. Ngomongin waktu gue ngelamar ke trans.

tinut-tinut.. *bunyi sms lagi ceritanya*

sms dari Opi, ngabarin doi dipanggil untuk interview lagi di Trans.

Tinut-tinut.. *alamak ! bunyi lagi kan, sms*

sms dari nomor gak dikenal, ngabarin besok gue disuruh ke hermina jatinegara buat interview. Omaigottt.. Siyoookkkk gueee..

tuing-tuing, gue lagi di Equity gitu. Oke, emang interviewnya besok, tapiii.. gue belom belajar apa-apa. Umiiiii........ T__T

Aduh, bakal malu-maluin banget ini kalo besok ditanya-tanyain ilmu kebidanan dan gue nge-blank ! Pliisss ya Allah, bantuin akunya.. Ada kek yang masih nempel, dan itu aja yang di tanyain. Terus, ibu Sekar-nya jangan galak-galak ya, ya Allah..

Oke, tarik napaaaassssss....
Buaaaangg....
Buang dari mulut, jangan dari kentut....

Wkwkwkwk..

Aduh, mau ngelucu buat ngehibur diri, tapi gak bisa boong, gue dag-dig-dug..

Umiiiiiii...
ㅠ____ㅠ


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment