Thursday, December 22, 2011

Eeeaaaaa...!!!

Lagi-lagi ini akibat gue nongton Stand Up Comedy yang di KompasTV ituhh. Gue nge-jagoin Ryan. Lawakannya style anak muda jaman sekarang banget dan gak garink (pake “k”). Ditambah lagi tampilan luarnya yang menunjang. Ganteng, keren, tapi agak pendek. Sekilas looks like Rifky Balwel, mehehe..

Ini dia Mas Ryan Adriandhy
VS

Rifky Ballweel

Ryan asalnya dari Jakarta. Sayangnya doi udah punya cewek (lah, emang kenapa cum kalo doi belom punya cewe?) Gapapa sih, jealous aje. Dilamar diatas panggung pula, sambil ditonton banyak orang, so sweet.. (malu-maluin kali cum, emang lu mau dilamar di stage sambil diliatin banyak orang?) Hahahaha, rada norak sih ya, tapi tetep lumayan unik lah. Paling gak walopun malu-maluin, justru feel memalukan itulah yang bakal bikin moment itu terkenang sepanjang masa.. Eeeaaaaa..


Tapi tiba-tiba penampilannya minggu lalu bikin gue tersinggung ! Gimana engga, dia ngomongin alay (trus lo ngerasa tersinggung cum? Lo alay dong kalo lo ngerasa tersinggung) Awalnya sih engga tersinggung. Secara gue gak ngerasa kalo gue alay. Gue cuma ngerasa gue agak lebay, wuahaha.. Gak 11/12 sama alay.. Hmm, 11/13 aja kali ya.. wkwkwk, sama aja dong, beda tipis.. ivanjaya.net

Kalo si Ryan cuma ngebahas soal pengejaan bahasa alay yang sulit, penulisan kata-kata alay yang rempong, mungkin gue bisa ikut ketawa-ketawa ngetawain alay-alay yang kayak gitu..

Sampai pas dia bilang kalo alay suka ngomong, "Eeeaaaaa...!!!"

Loh, apa-apaan? Gue sering banget ngomong kayak gitu ataupun nulis kayak gitu. Berarti gue selama ini alay dong yah? Kok gue baru tau? Gue baru sadar.. Setelah gue ketawa ngakak karena lawakan sebelumnya, maka gue pun bungkam tanpa gigi terlihat sedikitpun. Kemudian gue lari ke pojok kamar, jongkok, dan merenung, meratapi nasib bahwa ternyata sesungguhnya gue adalah alay. ivanjaya.net

Wahahaha, kan mulai lebaynya.. Yang pasti gue ga mungkin ketawa. Gue masa ngetawain diri sendiri? Sumpah, asli gue gak pernah muncul di inbox ataupun dahsyat dan teman2nya untuk joget cuci jemur baju !!! Gue ga pernah pake style yang aneh-aneh.. Masa iya gue di judge alay cuma gara-gara "Eeeaaaaa...!!!"

ivanjaya.netivanjaya.net


Cups Cum--

4 comments:

  1. perasaan yang ngelamar di atas panggung itu Daned, deh.

    Eh iya, kalopun Ryan sekarang jomblo, pasti langsung diparkir sama astrid tiar. hahaha

    ReplyDelete
  2. iya.. salah info ityuu.. bukan ryan yg ngelamar di stage..
    aahahaha.. tp cewenya kan sering dtg nonton doi..

    wowoowwwhooo..

    klo dia jomblo, hmm ama eykeh mau gak yah? *tenggelem

    ReplyDelete
  3. wowww cakep jugak maee,,, di kompastv jam barapaan???

    ReplyDelete
  4. wah, gue nontonnya ngacak2 bohe.. kdg nnton pas sabtu jam set.9 pm, tapi kdg nonton tayangan ulangnya tiap malem laennya, gak tentu juga..

    terakhir gue nnton itu udah final..
    gatau sekarang masih ada apa gak ya..
    hahahaha...

    ReplyDelete