Thursday, December 29, 2011

Kim Jong Il

Yaoloh, gue mau ngebahas soal almarhum Presiden Korea Utara lupa mulu deh gue. Ampun, mbah.. Bukan mau ngomongin orang yang udeh meninggal. Cuma mau ngebahas dikit. Kan gue demen korea mbah.. Gapapa yam bah, dikit aja kok, hoho~~~


nih foto lagi nyengir keknya kalo gak salah gue pernah nonton video
ada tentara lupa bawa papan 1, jadi kim jong il ompong.. ngerti gak? #abaikan

***

Jadi Alm. Kim Jong Il ini meninggalnya tanggal 17 Desember 2011 gara-gara serangan jantung pas umurnya 69tahun. Aduh, kagak enak bener ye gue pake (Alm.) di korea kayaknya gada istilah kek gitu deh. Yaude lah ye, gausah dipermasalahin, bikin rempong aje deh.. 

Pokoknya gue mau ngebahas ini sejak awal beliau meninggal, karena heboh banget nih berita di kalangan orang-orang yang ngakunya K-pop-ers. Bukan !!! Bukan gue !!! Gue pernah bahas kan disini >> Kpopers Abal-Abal

Gue yang seorang follower salah satu account twitter KoreanWaveINA mau gak mau jadi ngebaca tweet mereka yang muncul di Timeline gue ! Gue yang tadinya gak kenal siapa itu Kim Jong Il jadi penasaran juga. Emang dasar kepo, ampe segala googling saat itu juga !

Kenapa heboh???!

Usut punya usut, ternyata karena perang antara Korut ama Korsel. Yang gue baca sih, ternyata perang itu bisa dihentikah karena adanya perjanjian2 (Yang gue gak tau itu apa, dan gue gak pengen tau juga !) yang dibikin ama Kim Jong Il.

Kenapa heboh???!

Bukannya Korsel lebih maju? Liat aja negaranya bagus, modern, warganya makmur. Beda jauhlah ama kehidupan kelam di Korut. Eeeiiiitttsss,,, jangan salah !!! Korut itu punya rudal nuklir mamennn.. Persenjataannya pun lebih canggih !!! Tentaranya lebih banyakkk !!!! Kalo Korsel itu sekutunya Amerika ama Jepang.. Kalo Korut itu sekutunya Rusia ama China.. #YES! Right ! Kim Jong Il dan Korutnya emang komunis. Makanya pemerintahannya keras and sadis ! You know lah komunis gimana.. *males ngebahasnya* hahahaha..

Kenapa heboh???!

Ini ternyata yang bikin para K-popers galau bin heboh.. Ternyata demi  mencapai jumlah tentara yang dibutuhkan, maka warga yang lagi “wamil” alias wajib militer pun denger-denger bakal ikut dikerahkan. Termasuk para artis yang lagi wajib militer kayak Hyunbin, Rain, Kangin, dll. Nah, makanya kpopers panic, takut idolanya kenape2.. Hoho..

Gue malah seneng loh. Seandainya perang antara Korsel ama Korut bener terjadi lagi, semoga Korsel hancur berantakan, jadi gue ga bisa nonton drama korea lagi, gabisa nontonin video klip korea lagi. Jadi gue sembuh dari  penyakit ini, hoho.. BECANDA deng !!! Nanti gue diserang ama Kpopers ! Takut ahh, lagi pula gue masih cinta kok nontonin Korea. Hohoho.. Yah, semoga ga ada perang-perang lagi ya ! Cape ahh nontonin perang melulu. Kasian tau, korban-korbannya.. Amerika ! Kalo gak mau korsel selaku Negara sekutu lo diserbu korut, so please hentikan serangan ke Palestine ! F*ck !

Mau sekutu, segajah, sejerapah, seapaan kek, jangan ada perang lagi ! Aminnn.. Mari hidup damai bersama-sama.. Yihhaaaaaaa.. ^___^


img
img

Eh, ya.. Hari ini kan Kim Jong Il baru dimakamin ya? Jauh bener jaraknye ye ama waktu meninggalnya. Kenapa begitu deh? Yah, entahlah.. Pokoknya ya, semoga anaknya, sapa namanya? Kim Jong Un ya? Semoga dia cinta damai dan seorang slankers.. #halaahh Btw, umurnya 28 tahun ya? Udeh nikah belom?

Alamak, gini deh postingan kalo diketik sambil mata sayup-sayup. Ngaco kemana-mana..

(-___-)

Udeh ye,, Daahh neeekk..



Cups Cum--

4 comments:

  1. bapaknya Kim JongHyun bukan?? wkwkwk
    gw setuju noh yang korsel dibumihanguskan aje dah,biar Imin dan Shinee musnah >.<

    ReplyDelete
  2. HANCURKAN ! atau hidup kite yang ancur.. hehe, pisssss...

    gila bgt virusnye, ampe eropa..
    cekot-cekot gue ngeliat pkembangan korea..
    ngerasa bego, tp mau di bego-in..
    heleeuuuhh.. --"

    ReplyDelete
  3. iye ye,, orang eropa ampe ikut hilap jugak,, gokil dah, kapan yah semes menembus eropa jugak #ngok

    ReplyDelete
  4. semes bisa jadi model adidas dan berenti dari so nais aja udeh alhamdulillah bo, wkwkwk..

    ReplyDelete