Saturday, December 31, 2011

Campina Lu Ve Litee

Sedikit cerita tentang kejadian minggu lalu. Endah yang katanya mau nginep dirumah gue, gue tungguin gak nongol-nongol, ampe gue ketiduran. Trus hampir jam 11 malem dia nyampe rumah gue dianter Cepi. Ampyuuunn, namu malem amat. Bukan namu pula, numpang nginep !

Intinya gue mau cerita soal es krim. Jadi pokoknya gue skip ya tentang gue dan endah sampe pas kite maen ke rumah Cepi. Trus bosen, trus mau beli Wall’s Fruit Salad.. Sampe alfamaret gada, adanya  Lu Ve Litee-nya Campina. Gue pernah liat nih iklannya di tipi. Gue tertarik karena ini ice cream pertama yang low fat (katanya). Terserah sih mau percaya apa engga. Soalnya gue sendiri juga belom melakukan uji laboratorium (yaeeyaaalaahh, rajin geeelaaa gueeee..) ivanjaya.net


Katanya lagi, Lu Ve Litee ini low fat soalnya gak berbahan dasar susu. Rasanya ada green tea, raspberry rosella, chocolate, and green tea. Gue kan ude gendut nih sekarang, (dari dulu sih gendut mah, hoho biarin aja si,, badan gue ini ! Lah, ngapa gue sewot..) gue tertarik beli nih es krim. Gue ambil yang rasa greentea. Endah raspberry rosella. Dan Cepi beli rasa green tea juga. Yang rasa rosella chocolate lagi gak ada.

Sebenernya kita bertiga sempet ngelirik ice cream FEAST, itu loh, es krim murah, 3 rebu perak, tapi rasanya nyummiee, hoho 11-15 lah ama magnum.. ivanjaya.net Malah kalo gak suka cokelat berlebih, feast jadi lebih enak daripada magnum,hoho. Tapi hari itu kita lagi pengen coba sesuatu yang "beda". Jadilah kita tetep ambil Lu Ve Litee dan mengabaikan Feast..

Niat mau kongkow di wilayah rumah Cepi di komplek Brimob. Nyari spot yang keceh, malah ujung-ujungnya mangkal di depan Rumah Pintar. Padahal di dalem RumPin, isinya bocil-bocil SD pake seragam Pramuka semua..  *ngookk* batal tepe-tepe dah.. 

Endah baru mau nyobain, cepi belom nyoba, baru begaya, hoho..

Pas mulai melahap ice cream,,,, YAK !!! Betul sekali sodara-sodara, ekspresi muka kita berubah ! Dari kiyuuutt jadi kusuuuttt !!! ivanjaya.net RASANYA GAK ENAK MAMEEENNN… Sumpe dehh.. Hueeeekkkk.. Alhasil, gak kite lanjutin deh tuh makan es krimnya. Kita buang aja. Untung harganya Cuma 8rebu !!! (dalem hati, sayang juga sih 8rebu, tapi ja-im ah, sok orang kaya aje, wkwkwk)

So, saya sarankan kepada anda-anda untuk gak beli tuh es krim yaa, daripada nyesell..
#JustAdvice
#JustMyOpinion
Soalnya beberapa orang bilang enak. Yah, mungkin yang chocolate enak kali yah.. Yahh, tergantung selera juga kali, hoho..

Pas pulang ke rumah, asiiikk, ternyata umi ngebeliin aku ama Endah ice cream Cornetto.. Wohoo, lumayan ya, tadi kan ngebuang Lu Ve Litee, eh dapet Cornetto. Di rumah yang berbeda (yaiyalah), si cepi juga ternyata masih ngidam es krim akhirnya dia beli Feast. Hohoho..

ampe tukeran foto di WhatsApp, hoho selamat endah dpt cornetto dari ummiku
gue crop ama edit dikit, ada rahasia soalnya, hihi

Udeh, gitu aje.. Sori ye nyampah mulu saya nya di blog. Hohoho..

See you NEXT YEAR !!!
Goodbye 2011 and Welcome 2012..


Cups Cum--

6 comments:

  1. demi dora yang ga pake celana .. Gue ngiler mba liat eskrimnya :D

    BTW ni ya..
    Fotonya bikin gue ngakak .. Muahaha --a -_-v
    expresinya meen ga nahan --a

    eh .. Gila gue koment di postingan ini setahun kemudian men :D
    kasi penghargaan dong ya ? :p

    ReplyDelete
  2. eeehhhhh, gue mohon demi langit dan bumi itu jangan dikomentarin fotonya deh.. ekspresi gue emang selalu TO-TAL !!! -____-

    penghargaan dari gue khusus buat beng-beng :

    prok-prok-prokkk.. *teprok tangan dari tangan gemulai gueehh*

    ahahahahahhahaha

    ReplyDelete
  3. emang tangannya gemulai mba ? :O
    haha
    eh .. Mba tu bidan ya ?
    Widih cakep ye jadi bidan .. Muaheuheu

    .foto itu pantas di komen mba .. Spektakuler abis , amazing dan absurd haha

    ReplyDelete
  4. tau lemah gemulai? maka gw adalah lemah, tapi tidak gemulai.. (-.-)

    bidan? baca postingan "work life" gue.. gue bidan nyasar di lsm di bagian administrasi & IT-admin.. hoho.. dan lo beer bgt.. gue emang cakep.. #ehhh wkwkwkkwk..

    spektakuler? amazing? yepp lebih tepatnya fantastis, bombastis,meringis.. (o__O)

    ReplyDelete
  5. gemulai ? Yap , aku ga tau qaqa --a
    yang gue tau si , gemulai tuh dari kambing bukan?
    :hammer ..

    Yaelah mba, kenapa jadi kaya acara 2 mata gitu si? Pake bombastis, fantastis segala -___-v

    ReplyDelete
  6. itu gulaaaaaiiiiii......
    (-____-")

    ReplyDelete