Monday, December 5, 2011

ON-OF 2011

Aduh, parah.. 2 tulisan tadi gue tulis dengan pemaksaan ama badan gue. Gue sebenernya lagi kurang enak badan tadi. Masuk angin. Hahaha, gak elite ya sakitnya. Gpapa deh, daripada sakitnya keren bin elite tapi jantung? Awawaw, naudzubillah deh, jangan ampe..ivanjaya.net

Anyway, I have more story nih. Ehehe, gatau kenapa gue lebih seneng nulis tentang cerita gue sehari-hari. Ya gatau ! Gue bilang gatau ! Ngerti kan lo? #ngomongamatembok Hahaha, mulai nyolotin minta di getok !

Ini kejadiannya sabtu kemaren 3 Desember 2011. Gue udah ada plan untuk ke JCC mau ikutan seminar scholars Korea gitu. Terus mau mampir ke Indonesian Bookfair nya juga. Kan udah H-1 hari terakhir tuh, pasti discountnya gede. Nyahahaha..ivanjaya.net


Tapi ternyata temen-temen kampus gue ngebatalin. Jadilah gue mager aja gitu di kamar. Bookfair, scholarship, ampe Pesta Para Blogger ON-OFF gajadi gue datengin. Ampe siang, pas banget jam 12 tau-tau siiqebo ngajakin ke ON-OFF. Rada males sih awalnya. Soalnya gue gasuka pergi kalo berangkatnya siang-siang, udah malesin aja bawaannya. Hahaha, emang tabiat kayaknya males mah yak. Akhirnya gue paksain badan gue untuk berangkat. Untungnya tuh gue udah mandi dari pagi, tumben banget emang, karena ada plan ke JCC juga sih sebenernya.

ON-OFF ini adalah Pesta Blogger. Konsepnya kayak gimana juga gue gak ada bayangan. Ini event tahunan sebenernya, tapi gue baru tau setelah hampir 3 taun gue nge-blog (pindah-pindah blogspot ama multiply). Taunya juga gara-gara gue ngefollow nulisbuku dapet infonyah dari situ. Eventnya di Epicentrum Walk Rasuna, mulai jam 10.00-19.00.



Bermodalkan bakat ngebolang, kamipun berangkat. 2 jam kemudian, kita baru sampe pancoran. Eeerrr, ngeselin banget nih emang Lenteng Agung, Ps. Minggu, Pejaten macetnya gak nyantai woy.. Udah mana kita naek bis yang gak AC, percuma gue udah dandan cakep-cakep jadi luntur semuah..
ivanjaya.net Yaudah deh kan niatnya turun di Pancoran biar bisa naek busway lumayan ngadem bentar. Hahahaa, tapi gue gatau siiqebo kenapa malah bilang Kiri Bang ! nya pas di jembatan penyebrangan ! Huakakakak, emang dasaaarr.. Alhasil kita jalan kaki deh tuh ke shelter busway. Ngok !

Pas nyampe Pasar Festival, kita turun. Gak tau lokasi? Hey, apa gunanya kuping? Mulut untuk bertanya, kuping untuk? Yak ! MENGUPING hahaha. Jadi pas di busway, siiqebo ternyata nguping pembicaraan sepasang kekasih yang ternyata juga mau ke event ON-OFF.. Hahaha, jadi sejak turun busway, kami membuntuti sepasang kekasih itu menuju Epicentrum Walk. Wkwkwkwk, so smart !
ivanjaya.net
Setibanya di event ON-OFF gue ama siiqebo mulai panik ! Kita udah kayak orang hilang arah, padahal ada punjuk arah, GUBRAK !





Gue : Bohe, mau stiker-stiker ama kipas ama goodie bag ! Gimana caranya deh?
Bohe : Gatau mae..

Gue : Bohe, kita ngapain nih?
Bohe : Bingung gue juga..
Gue : Duduk aja yok bohe..
Bohe : Yok 


Kami pun duduk menikmati panggung. Ada the Bannery loh ! Demenannya siiqebo nih, tapi dia gue ajakin foto bareng The Bannery nya malah kagak mao ! Terus dia ketemu temen blog-nyah, tapi gak berani nyapa. Malu katanya. Udah gue bantu, gue yang terak "Mas Agung !!!" tapi gue malah di toyor. Ckck..
ivanjaya.net

Alhasil, gue malah ketemuan ama temen gue jaman SD si lisana yang kebetulan kuliah di Bakrie School Management. Jadilah kita reunian singkat. Ihihiy..

Oh ya, di ON-OFF ini gue ngeliat ka irvina si kancut beringas padahal. Aku mau nyapa tapi maluu, ntar sikira sok kenal. Hehehe. Pokoknya nih event gak ngasih manfaat apa-apa ke gue karena gue yang masih cupu ini. Gak punya komunitas, blogger juga setengah jadi alias abal-abal. Yah, jadi cuma bengang-bengong tampang bloon dah.. Hahahaha, tapi gue ama siiqebo udah komitmen taun depan kita mau ikutan lagi dan join dengan suatu komunitas ! Atau mungkin membangun komunitas baru??
ivanjaya.net eaaaaa...

Well, maghrib kita cuss dari Epi Walk. Mau makan di Pasar Festival, cari yang murah. Yah, you know lah yang selalu menjadi kendala saat ini adalah title Jobless yang masih nempel. Jadi kita kudu musti irit. Pas lagi makan di Pasar Festival, eh, Sevel sebelah rame banget teprok tangan terus ada lagu "HANDS UP" nya 2PM. Wahh, kayaknya ada dance cover deh.. Mauuuu nonton..

ivanjaya.net tapi apa daya ya, udah jam setengah 8 dan rumah kita di depok cing ! Jauh, kalo perjalanan 2,5 jam kayak tadi pas berangkat? Woww, bisa gawat ! Akhirnya kita putusin untuk ke tebet, nge-gaul disana, eh buat naek kereta dengg..

Di angkot gue sebelahan ama cowo ganteng yang gak gue liat mukanya. Damn ! Tapi siiqebo berulang kali ngomongin tuh cowo ganteng melulu pas kita udah turun angkot. Berarti emang bener ganteng kan? (Apasih, penting gila ngebahas cowo ga dikenal yang muka gantengnya gak gue liat itu) hahahaha
Terus di jalan tiba-tiba "KREEEKK" gue nginjek sesuatu dan ternyata itu adalah kecoa ! Yaks ! Dan siiqebo dengan gaya sok ber-peri-kehewanan-nya itu nyalah-nyalahin gue karena udah nginjek makhluk tak berdosa yaitu KECOA !!! 

Oke, sekian cerita yang melelahkan ini. Gue nyampe rumah jam 21.00 dan pas di turun di stasiun Depok Baru, betis kaki kanan gue keram dan masih berasa ampe sekarang, pas gue posting nih cerita. Oke, sekian dan BYE ! 



Cups Cum--

4 comments:

  1. eh maee,, yg kita ikutin bukan sepasang kekasih,,, soalnya ngomongnya gue -eloh ahahahah

    etdah penting banget dicritain tentang cowo ganteng ituu,,, jadi inget lagi kaannnn waaaaaaaa #gilak

    ReplyDelete
  2. oh bukan ya? sepasang sahabat kalo gitu deh..
    ato jgn2 ade kaka? ato lagi pedekate?
    hahaha, so-toy..

    ReplyDelete
  3. ahahah penting gilak wkwkwk

    eh ciee sekarang gw bisa post komen pakek URL siiqebo.com :D

    ReplyDelete
  4. lahh.. emang selama ini pake url apaan? ahaha
    selamat yu guys.. ;D

    ReplyDelete