Friday, December 30, 2011

TGIF !!!

“Thank God it’s Friday, everybody wants to party.. Why don’t we go funky? Dancing with you all night...”


Yepp, itu sebaris lyric lagu RAN yang berjudul TGIF ! Yoi ! Thank God It’s Friday ! Gue mungkin selama ini biasa aja dengan kalimat Thank God it’s Friday. Gue ngerti sih gima perasaan para pekerja yang sibuk dengan kerjaannya, terus ketemu weekend, means mereka libur dan bisa istirahat, jalan-jalan, rekreasi, lupain urusan kantor, bla-bla-bla..

Tapi sekarang, wooowwwwww… Gue lebih memaknai kalimat Thank God it’s Friday dengan rasa penuh syukur kehadirat Allah YME ehehehe.. Hell-oooooo, gue ngerasain banget men sekarang betapa menyenangkannya weekend. Mungkin sebelumnya gue hanya ber-empati kepada para pekerja, tapi sekarang gueyang jadi pekerja dan gue ngerasain banget yang namanya jenuh dengan kegiatan monoton sehari-hari. Hohoho


Emang sih, gak kayak lirik lagu RAN yang bilang dia bersyukur jadi bisa pesta-pesta, joget-joget ampe larut malem bla-bla-bla. Gue, bisa bangun siang aja udah Alhamdulillah, hoho.. Gue cukup tidur dan nonton dvd. Atau nulis blog atau cerita FF, baca novel, dsb. Ya, lebih bagus lagi kalo bisa cekidot yoooww bersama cemans-cemans.. #YES! #LOVEIT!

Dulu itu harapan gue adalah mau punya jam pasti, jadwal pasti dalam bekerja. Menurut gue, kalo punya jadwal libur pasti (weekend dan tanggal merah) itu luar biasa karena pas mayoritas orang-orang libur, lo juga libur. Gitu ! Sedangkan kalo nge-bidan itu kan jadwal hariannya gak pasti. Bisa dapet shift pagi, siang atau bahkan malem, oh no ! Terus sabtu minggu bisa jadi masuk, bisa jadi malah shift malem, oh no ! Sebaliknya weekday bisa jadi libur. Dan parahnya, malem takbiran pun bisa jadi lo masuk malem, damn !

Tapi semua demi kemanusiaan. #caelah

Well, setelah gue mendapatkan yang gue mau, lebih baik gue bersyukur sambil nge-lobi Allah SWT di 2/3 malam supaya dapet yang lebih oyehhh, yang lebih kecehhh, yang lebih okeeehhh..
ivanjaya.net


Yupp ! Semoga..semoga..dan semoga..

For now, I just can say Thank God it’s Friday !
*jingkrak-jingkrak*



Cups Cum--

2 comments:

  1. Friday itu bukan hari suci bagi umat islam doang cum,,
    tapi jumat juga hari yg paling ditunggu para pekerja, karna hari yg menandai weekend akan datang....
    \m/

    ReplyDelete
  2. yohhhh ihhhh..
    apalagi besok udah taun 2012..
    yuhuuu.. \m/

    ReplyDelete