Monday, October 31, 2011

Kpopers 'Abal-Abal'?

Well, ini mau ngomongin soal korea-korean lagi. Tenang ! Bukan mau ngebahas soal Park Si Hoo, Lee Min Ho ataupun Bi Rain para aktor favorit gue. Juga bukan mau ngomongin 2pm, b2st, u-kiss, shine boyband favorit gue.

Gue cuma mendadak mengalami kebingungan dengan beberapa statement teman-teman..

Cum, lo ga asik lagi ah sekarang. Lo sekarang korea melulu, gak rock ‘n roll lagi.. (laahhhh..playlist gue masih ada MCR, the Used, 30STM, Greenday dll kok, hehehe)

Cum, perasaan dulu gue senior lo dalam hal per-koreaan. Gue duluan yang suka Korea daripada lo. Kenapa sekarang jadi lo lebih update dari pada gue? (ahh, masaaa?? Bisa kali ditanya saya nya ttg kpop.. *brb buka google, takut gabisa jawab*)

Cum, gue kehilangan sosok lo yang dulu.. (ini sedih nih *pasang lagu mendayu-dayu*, tapi lebay jadi gue malah pengen ketawa. Hey, aku selalu dihatimuuuuu.. :p)

Cum, lo gak pernah ngajak gue ke event macem nonton teater, ke pameran2, expo2, dll lagi cum. Lo sekarang sering ke event Korea.. (hmm, gue emang belom nemu event kyk gitu lagi. Kalo ada, dan selama sesuai ama isi kantong sih gue pasti cuss kok. Kan lo tau gue itu diajak kemana aja hayuk ! Gue kan seneng bikin moment bareng kalian dalam event apapun, so sweet gak sih gue kan?)


Oke, sebenernya harus dipertanyakan tingkat ke-kpopers-an gue.


Gue mau klarifikasi sedikit. Ya, sedikit. Semoga emang sedikit jadi gue gak kepanjangan bikin postingan ini. Hahaha..

#Gue suka drama korea. (check !) ceritanya bagus menurut gue daripada sinetron indonesia dan jumlah episodenya cuma sedikit gak berlarut-larut kyk sinetron Indonesia.

#Gue suka lagu2 korea. (check !) hmm, suka aja soft, mellow, tapi beberapa lagu yang nge-beat ama yang cheers gitu juga suka apalagi kalo dancenya powerful *apasihh

#Gue suka donlot2 dan koleksi MV beberapa boyband-girlband korea. (check !) soalnya mau liat aja video klipnya gmn konsepnya. Gmn fashionnya. Gmn dancenya.

#Gue suka nonton varietyshow beberapa artis korea? (check !) soalnya tuh ya kocak-kocak. Kadang ada games yang dilakuin ama mereka tapi mereka gagal atau mengalami kesulitan dan itu keliatan kocak, atau jujur2an, bisa ampe ngakak kalo nonton variety show.

#Gue suka ikut-ikutan ngedance alone di kamar ala boyband yang gue liat dancenya oke dan powerful (check !) ini biasanya supaya gue gak males bergerak dan olahraga. Jadi ini senam yang ngeluarin keringet sambil fun.

Tapiiiii…..

#Gue nonton drama korea ampe begadang, lupa solat, lupa makan. (NO !) beneran deh ya, gue itu sebenernya lebih suka nonton di TV aja. Bisa santai, dan udah lulus sensor. Tapi gue punya lumayan dvd dra-kor juga sih. Tapi gue nonton kalo dvd gak kayak orang2 yang sabar. Dvdnya sering gue cepetin. Kadang jd gak dapet feel sedihnya. Hahaha. Orang2 ngabisin 1 dra-kor yang antara 16-21 episode sehari semalem? Gue? OH, TIDAK BISA ! Walopun udah dicepet2in, biasanya sekali nonton itu gue maksimal 4 episode. Soalnya hobi gue bukan nonton aja. Gue tetep harus eksis di twitter #lohhh? Maksud gue baca buku, nulis draft blog, nulis ff, jalan2 kesana-sini, dan kegiatan rumah tangga lainnya serta kegiatan kenegaraan lainnya. -__-

#Gue koleksi foto artis-artis korea. (NO !) Kecuali untuk keperluan dalam penulisan FF. Menurut gue emang gak penting aja kalo ampe nyimpen fotonya. Buat apa? Diliatin? Gak penting deh, dia diem aja. Laen hal ama video klip yang begerak-gerak..

#Gue koleksi all about artis yang gue suka. Gantungan kunci, kipas, poster, dvd album, pin, kaos, artikel2 majalah? (NO !) ini ASLI gak penting banget (menurut gue loh yah) ya Allah, buang-buang duit banget. Gue gak segitunya deh, beneran , SUMPAH !

#Gue tau identitas yang gue suka dengan detail. (NO !) bahkan untuk sekedar nama panjangnya pun gue belum tentu tau. Ini gue tulis tanpa googling atau browsing. Anda bertanya siapa nama panjang Nichkhun? Maka saya bingung untuk menjawabnya. Maka jawaban terbaik saya adalah >> “nichkhun blabla ribet gitu pokoknya namanya.”
Lahir kapan? Dimana? Maka jawaban saya >> “ditwitter account dia @Khunnie0624 jadi prediksi gue dia lahir 24 Juni 1988. Saya tau tahunnya soalnya waktu nonton WGM. Tapi dia lahir dimana ya? Gak tau. Bangkok kali ya?”
Boro-boro gue tau fact macem dia suka warna apa, dia takut apa, dia pernah kemana aja, latar belakang keluarga, kartun favorit dia apa, BOXIN dia siapa, MAFA, MIFA, dll. Meeenn,, jaman gue nulis2 biodata di binder pas SD, gue gak tukeran binder ama punya dia ! Plis deh, basic macem nama panjang, tanggal lahir aja gue kagak tau. Itu baru nichkhun ! Belom lagi artis2 lainnya yang bejibun, yang mungkin gue pernah bilang ama lu “Gue suka dia sob !”
Gue emang gak pernah sengaja cari tau. Kalopun gue tau beberapa info, itu biasanya gara2 nonton varietyshow atopun ada temen gue yang ngasih tau.

#Gue nonton konser. (NO !) ini harus gue akuin karena gue emang gak ada kemampuan untuk beli tiketnya kali ya. Kalopun ada uang hasil menabung, kembali pada postingan saya sebelumnya disini sayang uangnya. Kalo dapet tiket gratisan, JUJUR gak bakal nolak ! hahahahahaha..

SEE…???


So, apa lo mau bilang gue HOTTEST ‘abal-abal’? B2UTY ‘abal-abal’? KISSME ‘abal-abal’? Anggap aja gue emang K-POPers ‘abal-abal’..
Sebenernya bisa dibilang gue suka korea sama aja ama gue suka film-film lainnya, lagu-lagu lainnya. tapi karena sekarang lagi musimnya Korea yang happening ama booming jadi kesannya gimana banget aja gitu..

Oke, udahan gue klarifikasinya. Sedikit gak? Cape ya lu bacanya? Gue juga pegel ngetiknya. Hehehehe..



Cups Cum--

7 comments:

  1. ampe nyembur gw baca kata 'BOXIN' hahaha xD boxer kale
    cieeee joget2 di kamar... wkwkwk

    ReplyDelete
  2. yoi.. jaman dulu nyebun bokin kan boxin biar gaulss.. hahaha.. sstt, jgn ampe ada yg liat.. tutup pintu.. *senam irama* baca : joget2.. -___-

    ReplyDelete
  3. tapi tetep harus dikurangi ya maee :)

    ReplyDelete
  4. kurangin gak ya..?
    hahaha.. tenang bohe, lo mungkin liat koleksi video gue cukup banyak (tapi banyakan elo kan? dan lo fokus di satu boyband), tapi gue yang tau bahwa banyak banget yang belom gue tongton.. bahkan video shinee jadul yg pertama kali gue kasih ke elo, ada yg belom gue tongton loh...
    ;)

    ReplyDelete
  5. yang ga di tongton mending lau apus2in satu-satu ajeh mae,, daripada ntar full kek leptop cipi :D
    barang korea satu2nya di gw tinggal baju yang mirip kek punya imin. aku sedih kalo liat baju itu, kek liat baju mantan pacar #eaa #apadeh #abaikan :D

    ReplyDelete
  6. oh, saya emang sudah berniat utk mbuang dvd2 saya dan beberapa video2 varietyshow yg saya punya..
    tapi kalo MV ama mp3 kyknya gak saya hapus karena saya masih suka berolahraga (you know what i mean) hahahahaha..

    ReplyDelete