Sunday, January 1, 2012

My 2012's Targets

Bismillah..

To the point !
My 2012’s targets are :


Mau lebih baik dalam hal ibadah

Point-nya apa aja, gak usah saya sebutin. Pokoknya ada ibadah yang lagi mau saya fokusin banget. Semua ibadah tentunya baik, dan jika dilakukan semua pastinya jauh lebih baik. Tapi saya, ada beberapa yang mau saya fokusin. Fokus ke beberapa ibadah, bukan berarti mengabaikan ibadah lainnya. hanya lebih special aja. Haha, apasih. Ya, semoga tercapai. Soalnya mengingat iman saya yang lemah ini, jadi sering banget nge-labil. Tapi harus optimis ! ivanjaya.net


Mau dapet pekerjaan yang lebih okeh, oyeh, dan keceh

Yang sekarang dijalanin, saya syukuri dan saya akan terus belajar lebih baik lagi. Administrasi & IT bukan bidang saya. Tapi saya bisa belajar. Yepp, learning by doing. Tapi gak munafik, saya mau sesuatu yang lebih ! Karena saya manusia, wajar kan kalo banyak maunya? Hoho.. ivanjaya.net
 

Mau touring

Please ya Allah, kasih saya rejeki buat touring ke beberapa tempat baru yang belom pernah saya datengin. Indonesia aja dulu deh gapapa kok ya Allah. Saya mau tau ciptaanMu di belahan dunia lainnya, *modus nyari jodoh* wkwkwk.. Kasih saya rejeki dari segala macam cara. Tiket gratis, promo travel, atau emang di kasih kerjaan yang gajinya gede banget??! Saya serahkan semuanya padaMu ya Allah, yang penting touring. Amin.. 


Scholars

May I? Mau belajar lagi ya Allah. Tapi adekku tahun ini insyaAllah lulus SMA & lanjut kuliah, amin.. Adek saya yang satu lagi juga tahun ini lulus SMP & lanjut SMA, amin.. Kalo saya minta kuliah lagi, kasian abi nya. Jadi saya mau beasiswa. Layak kah saya dapet beasiswa ya Allah? Saya hanya meminta padamu. Saya mau lebih pinter lagi.. ivanjaya.net


English Course

Saya interest banget buat increase my English skill. Selama ini cuma otodidak dan bermodalkan confident aja cap-cis-cus. Padahal mungkin diketawain ama yang English nya udah expert, hehe. Soalnya saya punya passion buat dapet scholars yang international.


Bisa naek motor

Gimana mau bisa kalo ga pernah latihan yak? (-___-") Hmm, semangat lah ! Dari tahun2 sebelumnya juga ini resolusinya tapi belom kecapai, hoho..

Berat badan 43kg

Hoho, mau kayak dulu lagi. Sekarang udah kegendutan. Mau pake baju jadi susah, soalnya pada mulai kesempitan. Mau begerak juga jadi males. Jadi gak bagus juga buat kesehatan. Pokoknya 43kg ! Hhihiyy.. ivanjaya.net


Nonton Konser

Ini bole gak ya dijadiin target? Hoho, ahsan (baik) gak ya? Bolehin ya, ya Allah. Apa aja deh. Korea boleh, western boleh. Pokoknya mau ngerasain nonton artis bule konser. Baru pernah nonton Dashboard Confessional doang pas Pond’s Teen Concert tahun 2010. Tambah experience saya nonton International Artist Concert ya, hehe.. ivanjaya.net


Beli iPad atau Galaxy Tab

Apa aja ya Allah. iPad boleh, Galaxy Tab juga boleh. Pokoknya mah saya mau punya gadget model semacem itu lah, hoho. Semoga bisa saya manfaatkan dengan baik. :)


Mau *****

Aku sensor. Biar saya ama Allah aja yang tau. Bismillah, saya akan berusaha membuat diri saya layak mendapatkan yang ini. Saya mau *****. Kabulin secepatnya ya Allah. *nyengir*

Kita boleh dong berencana kan? Sambil usaha ama berdoa biar gak cuma sekedar mimpi, hehe. Target dibuat buat jadi pemacu semangat. Target as passions in your life, so reach it ! Jadi kamu sebagai manusia gak flat melulu. Bisa bosen idup kalo gak ada tujuan. Hehe. Sisanya serahin ke Allah aja buat kasih yang terbaik. Dan percaya lah bahwa semua takdir Allah itu baik.


*kabur ke pojokan lalu memohon : "kabulkanlah ya Allah mauku. aku emang banyak maunya, makanya aku minta ama Engkau.. aminn"


Cups Cum--

7 comments:

  1. aduh jadi gak enak nih berat gw 43 kg *kibas jilbab*
    wahhhh gw belom bikin resolusi.. udah ada sih, tapi keknya jangka panjang deh klo punya gueh, soalnya ampe pengen punya mobil jugak,,ahahah

    ReplyDelete
  2. kuliah lg yuk bo..
    gue skrg mau ikut bimbel..
    gue mau kuliah s1 kebidanan..
    wkwkwk..
    mau kerja di kantor kemenkes..
    aminn hoho..

    ReplyDelete
  3. sori men, cukup sekali gw kuliah, gw kapok ama TA, sumveh! ahahahah
    bimbel apaan deh?
    kemenkes??? aminnnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  4. sori men, cukup sekali gw kuliah, gw kapok ama TA, sumveh! ahahahah
    bimbel apaan deh?
    kemenkes??? aminnnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  5. tdnya mo nge-ronin di NF tp gajadi krn kata ka dipiw ekstensi ui tesnya cuma TPA doang.. hohoho..
    mau dunia kuliah aje bo, skripsinya sih gamau..
    wkwkwkwk

    ReplyDelete