Saturday, January 7, 2012

New Year's Eve

Idiiihh, telat banget yee hari gini baru posting tentang New Year’s Eve. Kemana aja lo mae??! Hehe, gak kemana-mana sih. Cuma kemaren-kemaren males aje posting tentang beginian. Jadi posting yang lainnya deh. *banyak alasan kalo lo mau nyari men* 

Okidoki, pas gue lagi nge-RUJAK PARTEEHH, gue ama temen-temen gue sebenernya udah ngerencanain mengenai perayaan tahun baru. Well, honestly gue bukan tipe orang yang suka ngerayain taun baru. Mau malem takbiran kek, mau malem taun baru kek, gue lebih ngerasa itu semua malem yang sama aja. Hehe, garink amat yak idup gue kayak kerupuk. Soalnya have fun itu gak pake moment2 tertentu kalo menurut gue. #tsaaahhh 



Dan rencana gue ama temen-temen gue ini pun mulai kabur. Kabur kemana? Minggat kemana??! Dia gak bakal bunuh diri kan? *oke, inilah efek sinetron Indonesia, jadi serba lebayy* (hehe, nyalahin sinetron padahal gue gak pernah nonton sinetron)


Mulai gak kedengeran aje tuh kabar mengenai rencana mau malem taun baruan rame-rame. Rumah yang mau dibakar, eh maksudnya yang mau dipake buat acara bakar-bakaran, bakar ayam, bakar jagung, ampe bakar sampah itu rumah si Opi. Yang punya rumah juga gak ngasih2 kabar lagi. Yaudahlah ye, gue anggep tuh rencana gagal. 

Kira-kira seminggu sebelom malem taun baru, Qebo ama Shofi ngajak malem taun baruan di Subang. Asik nih.. Gue terimalah ajakan ini. Gue ACC ! Fix gak bisa di ganggu gugat. H-3 malem taun baru, Opi nge-confirm kalo acara di rumahnya jadi. Wah, gue tolak tuh. Gue udah terlanjur nge-agendain buat di Subang. H-1, Elmore ngajak malem taun baruan juga tuh. Di depok, deket rumah gue padahal. Tapi terpaksa gue tolak tuh.

Asik dah yeee, banyak yang ngajakin New Year’s Eve. Tapi sungguh tak disangka-sangka si Shofi mau liqo dulu sebelum berangkat ke Subang. Dan, gue ga yakin kalo ke luar kota dalam hal ini Subang siang-siang. Paling gak subuh tuh harusnya udah jalan, waktu itu adalah weekend dan malam pergantian tahun pula. MACET adalah sebuah harga mati ! Iya, bener aja akhirnya Umi-nya Shofi ngelarang ke Subang karena waktu malem Natal aja jalanan udah mulai macet, ampe 8 jam perjalanan. Apalagi malem taun baru kan? Gue lemes seketika. ivanjaya.net


Gue segera nge-hubungin Izki, nanyain soal acara-nya Opi. Katanya Opi masuk kerja, jadi acara taun baruan batal. Qebo nanyain enaknya ngapain. Gue suruh aje dia ke rumah gue ngajarin Photoshop sambil Pajama’s Party. Gue ngajak Shofi juga. Tapi ternyata Opi ngabarin kalo dia gak jadi masuk kerja, dan acara dirumahnya JADI !!! 


Ebuseeett, CHAOS banget ini planning gue ! Akhirnya secara kebetulan Qebo bilang mau ke took matrial ama nyokapnya, dan Shofi bilang dia mau ada quality time ama family-nya, akhirnya gue putusin buat ikut ke rumah Opi. Segala macem ude kita rencana-in via chat whatsapp noh. Rencananya mau nge-monas, ato nge-tamen, ato nge-kota dulu sore-sore, baru after mid night ke rumah Opi buat bakar-bakar ama numpang tidur ! Mateeeengg banget pembicaraan di whatsapp.

Tapi ternyata Ira gak dibolehin ama abangnya. Dan cipi, tempat gue bergantung (tarzan kaleee ahh bergantungg), dia bilang sebenernya feel dia pengen dirumah aja. Yahh, gue gak mungkin dong ke gading sendirian. Jalanan pasti crowded. Dan kebetulan gue whatsapp-an sambil ngemil kripik balado. Seketika gue melilit perutnya ! Maka batal-lah rencana gueeee... Kenapa gak lo bunuh aja gue sekalian??? ivanjaya.net *asli ini efek nonton telenovela kali yak*

Dan mau ke acara Elmore yang sebenernya deketpun, gue rasanya udah bad mood duluan. Gue ampe malem belom mandi. Gak mungkin gue ke sana dengan kucel. Terus kamar mandi manggil2 gue mulu. Bukan untuk mandi ! Tapi WC yang manggil2 gue ! Gue sakit perut coy !


Ya Allah, tragis bener dah nasib gue.. Akhirnya gue pun nonton DVD Drama Korea sendirian di kamar. Gue nonton 49 days. Ini dvd gue udah punya dari bulan Mei 2011 kali. Udah lama banget dah pokoknya. Tapi gatau kenapa gue ga pernah minat mau nonton. Sampe, sekarang nih drama di puter di Indosiar tiap jam set.5 sore *promo* dan ternyata film-nya seru mennn..sedih jugaa..


Nah, My New Year’s Eve kan udah bernuansa galau, pas banget gue nonton dvd itu. Makin galauuu gue dooongg ampe jam 3 pagi.. Hhoohoo.. Dan pas jan 12 teng !!! Kan rame banget noh tetangga gue nyalain petasan, niupin terompet, aelah, ganggu banget pokoknya ! Gue lagi nonton pelem sedih ! Akhirnya gue pasang headset ! Wkwkwk, apatis banget ya idup gue gamau keluar buat sekedar basa-basi bersosialisasi.. Ckckckk..

Dan malam tahun baru pun berakhir, dan 20 episode 49 days yang gue tonton mulai episode 8 pun berakhir jugaaa~~~



Cups Cum--

2 comments: