Saturday, January 7, 2012

Galau Rasa Baru

Penting gelaa gue kasih ekspresi galau gueehh
(-___-)
Well..well..well, baweeeeellll...

kayaknya taun ini gue bakal sering posting hal-hal yang berbau curhat yang diakibatkan kegalauan (dari dulu emang kerjaan gue sering banget curhat sih ye.. hahaha, sadar juga lu mae..) Eiittss, tahun sebelumnya gue galau gara-gara kuliah boss ! Tahun 2011 itu adalah kegalauan gue, atas perasaan gue yang bingung kenapa 3 taun gue kuliah, tapi gue masih aja ngerasa salah jurusan. Begonooo.. Kali ini gue bakal menghadirkan kegalauan dalam variant berbeda, yaitu pekerjaan !!! wkwk, selamat menikmati variant baru dalam kegalauan gue yee…

Enak banget kerjaan gue, santaiii.. Tapi saking santainye, gue ampe bete nungguin datengnya jam 4 sore !!! Apalagi lingkungan gue yang serba bapak-bapak (inget ye, bapa-bapa, bukan cowo-cowo seumuran yang mungkin bisa diajak gokil2an seru2an (-.-)) bikin gue serba canggung. Kalo lagi gada kerjaan, gue bingung mau ngapain. Mereka bisa asik ngobrol sana-sini. Gue palingan ikutan ngobrol ala kadarnya. Masalahnya ini LSM berbasis islam. Jadi ya, you know lah, batasan antara laki-laki & perempuan dijaga banget. Dan gue, gak mungkin bias kongkow2 bareng mereka ikuran haha hihi bareng.


Alhasil gue yang sebenernya bawel ini terpasa lebih sering tutup mulut. Meenn, anak kalem gue disini ! Ciamik lah yooww.. Tapi ini mengubah diri gue terlalu jauh. Gue gabisa jadi diri sendiri. Gue mau mengekspresikan diri gue. Mengekspresikan perasaan gue, please lah bapak-bapak, kasih saya temen sesama perempuan bisa kaleeee… Gue mau melakukan obrolan wanita ! Gue mau haha hihi bersama para wanita..

Dan nulis draft blog kayak gini, juga gak mungkin bisa gue lakuin kalo lagi ada bapak2 tsb. Malu lah ! Tengsin juga kalo dibaca ya kan. Dan gue sering ditinggal sendirian di kantor ini. Eh, tunggu ! Ini kantor bukan yah? Hahaha, bingung juga gue ini seharusnya disebut apa. Anggep aje kantor ye biar asooyyy padahal cuma LSM yang nyewa rumah kosong buat dijadiin kantor..

Kalo lagi sendirian gini, gue baru ngerasa bebas. Gue bisa lakuin apa aja sesuka hati gue. Jingkrak-jingkrakan ato joget-joged pun gue bisa ! Hahahaha..
Tapi ya itu dia, tetep ada ke-waswas-an dan kekhawatiran takut2 mereka dateng dan gue lagi dalam posisi gak beres. Lo ngerti maksud gue posisi gak beres? Mungkin gue lagi santai-santai, leyeh-leyeh, dalam posisi yang kurang bagus, hehe..

Ngantuk ! Kerjaan yang santai sering banget bikin gue ngerasa ngantuk. Padahal semalem udah tidur cukup, tapi entah kenapa terasa ngantukkkk.. Alamak ! Mau tidur pun bingung dimana.. Di musolla pun gue gak nyaman takut ada bapak2 yang masuk. Di meja rasanya gak mungkin juga secara meja gue udeh penuh.

Dan ternyata kecanggungan ini bukan hanya dirasakan oleh gue ! Untuk masalah tidur, bapak2 ini ternyata biasanya suka tidur sesuka hati dimanapun selonjoran (sebelum kehadiran gue) dan setelah gue bergabung di LSM ini, maka mereka pun tentunya jadi sungkan tidur2an dilantai sesuka hati. Ampe gue ditawarin dibikin ruangan khusus di lantai atas. Hhoho, mantap ye ! Gue kan anak bawang, bukan boss tapi mau dikasih ruangan pribadi buat santai-santai. Kebetulan emang di lantai atas gak pernah dipake. Terus juga ada 1 kamar. Kecil sih, tapi lumayan. Entar gue bawa laptop aje jadi kerjanya sekalian dikamar sambil tengkurep kek, nungging2 kek, sambil salto kek, bebaaasssss..

Gue sebenernya seneng banget nih, tapi ee ternyata diatas itu katanya HOT banget cuy ! Dan gak ada anggaran untuk ngasih gue AC (yaiyalah ! Siapa gue heehhhhh !!! Anak presiden hahhh???) Dan gue pun lemes seketika. Ampun deh bisa gosong kali gue kayak di oven kalo gue nempatin tuh area ye.. ivanjaya.net

Ato paling gak ada tipi kek gitu ye, biar gue bisa nonton apa kek. Dahsyat kek, Inbox kek, Derings kek, sinetron kek, hahahaha, gak penting semua tontonannya.. Maksud gue biar gue bisa kayak dirumah. Nonton 8-11 Show, coffee break show, dll..

Intinya mah gue butuh temen. Terutama sesama wanita. Karena gue butuh banget share, rumpii, haha hihi, ceng2an, dsb. Gue ngerasa kehidupan social gue jadi agak sakit kalo gue begini terus. Diam dan diam. Dan ini sungguh gak gue banget !








SEKIAN ! BYE !


Cups Cum--

5 comments:

  1. Tenang, gak masalah kuliah ngerasa salah jurusan, entar kerjanya nyari yang sesuai passion elu. :)

    ReplyDelete
  2. Tenang, gak masalah kuliah ngerasa salah jurusan, entar kerjanya nyari yang sesuai passion elu. :)

    ReplyDelete
  3. mae,, kalo orang kantor lu baca blog lu gimana ya mae,, bayangkan mae,, bayangkan,,

    ReplyDelete
  4. hmm, gue bakal tamat kayaknya.. hahaha..
    ya, gue tau soal sopan santun dalam posting, maksud gue Prita aja bisa di tuntut RS International Omni kan gara-gara dia nulis keluh kesahnya di blognya, dan dianggap pencemaran nama baik.. Makanya gue gak nyebut nama LSM tmp gue kerja bohe.. Gue juga gak nge-judge yg negative. Hohoho..
    Dan rasanya mereka ga bakal baca nih blog kok.. *amin* (>.<)

    ReplyDelete