Thursday, January 26, 2012

Maakkk, aye dapet Award !

Alhamdulillahi Robbil Alamin..
Pertama-tama saya ucapkan makasih sebanyak2nya pada Allah SWT atas nikmat waktu luatng sehingga saya bisa nge-blog ditengah kesibukan saya, aseeekk SIBUK.. 'sok' sibuk lebih tepatnya. Tak lupa saya berterimakasih pada umi-abi yang telah membesarkan saya. Juga pada para teman-teman yang telah mensupport saya untuk terus menulis. Pada adik2 saya yang kadang suka bertindak aneh sehingga saya ada ide nulis. Dan yang pasti pada HESTY ARNIZE a.k.a SII QEBO yang udah ngasih saya award ini.. Hiks, gak dunia nyata, gak dunia blog elu emang the best bohee..
*terharu, elap ingus pake jilbab bohe*
oh ya, yang pasti buat para pembaca sekalian, yang setia maupun yg kadang2, yang komen maupun yang silent reader, juga untuk
semua fans gueeehhhh..


I LOVE YOU ALL !!!

ivanjaya.net



Selanjutnya akan saya estafetkan pada 7 orang lainnya :


dan buat teman-teman yang dikasi award ini harap estafet jugak ke 7 teman blogger kalian okeeeeee....

Cups Cum--

10 comments:

  1. aku aku aku.. jugak dapet dari bohe :D

    ReplyDelete
  2. Saya juga pernah dapat dari temen blogger,, emang shadow banget ya awardnya :D

    ReplyDelete
  3. iya? selamaaattttt... :D
    ini pertama kalinya saya dapet award loh cu..
    rasanya banggaaaa~~~
    :p

    ReplyDelete
  4. selamat yah yu gais... wkwkwkk

    ReplyDelete
  5. selamet ya kak, salam kenal. follow balik ya.hehehe

    ReplyDelete
  6. Wah, selamat kak dapet awardnya. Kok sekarang blognya sudah tidak update lagi ya? Apa sudah pensiunkah?

    ReplyDelete