Wednesday, January 18, 2012

Latihan

Oke, mungkin beberapa tulisan saya ke depan akan seperti ini. Berbahasa formal. Hoho. Susah sih ya kalau sudah terbiasa menggunakan kalimat yang tidak baku. Tapi pekerjaan saya ke depan akan membuat saya harus sering menulis berita, featured, maupun artikel lainnya untuk wesitenya milik kantor saya.

Tulisan untuk website kantor tidak mungkin jika saya berbahasa caur kan? Saya akan latihan mulai latihan dari sekarang. Bagaimana? Apakah beberapa kalimat ini sudah cukup baku? Bagaimana dibacanya? Enak kah? Aneh kah?

Aneh.

Baiklah, saya mungkin memang harus banyak belajar dan berlatih. Dan mohon bimbingannya. Hoho.. Saya rasa ini cukup membuat saya stress. Hoho, lebay. Oke, saya rasa bahasa saya mulai kembali seperti biasanya. Lebih baik saya selesaikan tulisan untuk latihan ini sekarang juga. Saya menyerah. Bukan deng, cuma mau udahan dulu tulisan gaje-nya..


Cups Cum--

4 comments:

  1. ayo maee.. Blog daku jugak pakenya sayah2 :D

    ReplyDelete
  2. tidak hanya sekedar saya..
    inget, saya gapake "hhhhhhhh" (udah sikat gigi belom?)
    kekekeke..
    semua kata harus baku tidak hanya saya..
    :p

    ReplyDelete
  3. heuuuhh.. iya ka.. i'll try.. hoho

    ReplyDelete