Wednesday, January 4, 2012

First Salary

Lo ude kerja? Waktu dapet gaji pertama, apa yang lo lakuin? Terus kalo lo belom kerja, gue mau tanya deh, kalo misal lo udah kerja, gaji pertama lo mau buat apaan? ivanjaya.net

Dulu gue berpikir bahwa gue bakal seneeeeeenggg banget kalo dapet first salary ! Pasti rasanya bangga.. Terus juga mungkinkah berasa

menembus awan yang berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, ngebut menuju rasi bintang paliiiing manis... karna hidup banyak rasa, kopi good day punya banyak rasa untuk harimu.. #gubrak


Tapi ternyata yang gue rasain adalahhhh............... (sok misterius)

Jadi akhir tahun 2011 kemaren, gue baru kerja seminggu. Gue gak berharap dapet gaji juga sih. Gue mikirnya anggep aje seminggu itu adalah merupakan ialah yaitu yakni termasuk kategori masa percobaan gue, hoho.. Tapi ternyata, hari terakhir masuk, jum'at 30 Desember 2011 gue dapet amplop booo, hohoho.. ivanjaya.net

Jumlahnya sih bukan gaji penuh, ya cuma gaji seminggu gitu dikalkulasiin. Tapi lumayan yak nambah-nambah isi dompet gue, hehe. Tapi apa itu firs salary gue? Itu kan bukan gaji penuh ! Tapi tetep aje itu gaji gue yang pertama. Tapi kok perasaan gue biasa aje ye? Apa karena jumlahnya yang gak bombastis? Apa karena uang segitu mah biasa gue dapetin? Alah ! Belagu amat ! Bersyukur woooyyy.. Dasar anak manja ! Belom jadi orang kaya aje uda belagu ! ivanjaya.netAstaghfirullahaladzim.. Ampunin saya ya, ya Allah.. ivanjaya.net

Dan akhirnya gue cuma sanggup treat my family with Pizza Hut !

Hahahahahaha.. Tapi, perasaan ini terlalu flat !

Gue biasanya juga sering traktir keluarga gue soalnya. Gue emang termasuk tipe orang yang royal. Tapi gue coba untuk menanamkan pada diri gue bahwa kali ini berbeda ! Ini pake gaji gue woy !!! Hasil gue seminggu ngitungin duit orang dari jam 8 pagi ampe jam 4 sore !!! Bukan dari uang bulanan yang sebenernya uang bokap gue !!! Gue biasanya kan traktir keluarga pake duit yang dari bokap gue, means sama aja sebenernya bokap gue yang bayarin. Hahahaha, auk dah ribet gue ama tulisan gue sendiri !!!


Intinya gue pokoknya masih ngerasa flat, datar, biasa aja..
Gue masih berharap bisa ngasih lebih buat keluarga gue. Amin !


Kabulin ya, ya Allah.. Amin..
Anyway makasih ya, ya Allah buat rejekinya.. Hehehe..

Aduh, nih malem postingan gue kagak ada yang bener dah ! Random abiss..
(-___-")//



Cups Cum--

4 comments:

  1. Dulu sih gaji petama gw, gw kasihin ke nyokap gw semua cum..
    gaji ke dua dan seterusnya yg dibua traktir sana-sini.. klo gw lho ya...

    ReplyDelete
  2. yahhh.. mak babe gue kgk mau nerima duit gue jah..
    malah mau tetep diksh uang bulanan gue..
    jd palingan gue traktir2 aja.. hohoho...

    ReplyDelete
  3. Hehehe, selamat atas gaji pertama elu! :D :D

    Ikut seneng dah gue. Tabungin buat masa depan jangan lupa. :D

    ReplyDelete
  4. iye makasi bang.. wkwkwk..
    numpang lewat doang keknya nih first salary gue bang.. xD

    ReplyDelete