Monday, January 9, 2012

Beyonce Lahiran :O

Beyonce Knowles lagi bunting

Barusan itu gue rada shock denger berita Beyonce melahirkan ! Ralat ! Bukan denger, tapi baca di Trending Topic Twitter.. Iye om ! Beyonce ! Iyeeee, oooomm.. Yang seksoy ituhh, yang istrinya Jay Z om.. Perlu gue nyanyiin apa om lagunya Beyonce? Apah? Gausah? Ohh, yaudinnn sii seloowww..

Nah, tante Beyonce ini katanya melahirkan seorang bayi perempuan.

Dari awal hamil aje udah kontroversi nih ! Gue awal tau Aunty Be (biar kayak orang kenal deket,hehe) hamil tuh pas lagi MTV Award doi ngelus-ngelus perutnya di atas stage sebagai kode bahwa dia hamil. Wah, gue seneng dengernya tuh. Padahal kenal juga gak. Ya, kali aja dia mau lahiran di gue kan? Secara gimana pun jug ague ini tetaplah seorang BIDAN ! IYA, BIDAN ! HADEEEHHH, HELP DOOONGGG INI CAPS LOCK GUE NGEDADAK ERRORRR…


Oke, Alhamdulillah uda normal lagi keyboard nya, hahaha #apabaedah #gagalngelawak 

Dan, tau-tau tersebarlah kabar bahwa Beyonce gak hamil ! JENGJREEEENGGG !!! *pasang backsound menggelegar* So, katanya it’s just a fake pregnant.. Nahloh kan.. Ada yang bilang Beyonce pake bantal (padahal jelas2 pas dia nunjukin perut, gue liat itu kulit) ada yang bilang Beyonce suntik di perut yang bikin perut buncit (maaaakkkk, gue aje mau langsing susah.. lah, masa iya ada orang se-gila itu ampe suntik perut buncit cuma demi sensasi??) ivanjaya.net

Ya,, tapi namanya juga artis yee.. Artis International pula kan.. Pastilah selalu penuh sensasi. So, bukan gak mungkin Beyonce emang Fake Pregnant. Yaaa, kita liat aja. Kalo dia brojol pas Februari 2012 (katanye sih perkiraan lahirnya bulan Februari, coba mana HPHT-nya kapan biar bu bidan itung #asik kan gue insting bidannya keluar #plaakk). Gue ulangin ye, kalo dia beneran brojol, berarti beneran hamil. Tapi kalo gak, ya berarti emang sensasi doang. Ya, biarlah waktu yang akan menjawab, eeeaaaaa..

Dan, berita mengejutkan pun tiba ! Katanya Beyonce melahirkan tanggal 30 Desember 2011 dan bayi perempuannya dikasih nama Tiana May Carter. Nah, gue bingung deh, kenapa gak dikasih nama Desi aja? Kan bulan desember, bukan bulan meii. #abaikan

Kelahiran ini pun dianggap HOAX alias berita bohong. Soalnya kata media sono (amerika) Beyonce masih buncit perutnya pas di salah satu event New Year di sono (di Brooklyn, bukan di depok kok tenang aje..) loh.. Kabar semakin simpang siur.. 

Omaygot, sebenernya apa yang terjadi sih? Sang Diva
(tapi bukan anggota 3DIVA, #gubrak)
ivanjaya.net


Beyonce ini rempong banget deh idupnyee, ckck. Dan yang ngikutin perkembangan idupnye lebih  rempong  lagi termasuk GUE !!! yeepp, sengaja gue capslock + bold biar makin jelas ! Ngapain coba gue bikin postingan kayak gini?  Rempong  amat kan gue ngurusin idup orang yang udah  rempong  padahal idup gue sendiri aja udeh  rempong , nahlo tulisan gue jadi  rempong  dah.. Setooooooopppp.. ivanjaya.net

Yak ! Fokus ! Kemudian berkembang kabar lagi kalo dia itu melahirkannya tanggal 7 Januari 2011. Dan bayi perempuannya di kasih nama Blue Ivy Carter.. Rihanna ampe ngetweet >>>



Alamaaakkk,, demi apapun juga pliiissss,,pliiiisss…


Katanya taksiran persalinan bulan Februari 2012, trus ada HOAX melahirkan Desember 2011, dan sekarang katanya baru aja lahiran.. T___T Katanya namanya Tiana May Carter, sekarang namanya Ivy Blue Carter, padahal setau gue Nick Carter boyband nya Backstreet Boy, bukan Blue.. #eh #salahgaul bapaknya bukan Nick Carter mba, tapi si Jay Z.. ivanjaya.net

Nah kan, suaminya si JayZ bukan Nick Carter xD
Lu klik deh biar gambarnya gede,, tp ini info ga penting jg.. -__-

Okeoke, anggep aje doi lahiran premature yee,, dan gausah di permasalahkan lagi. Cukup rempong ngurusin artis rempongnya yaa.. Anyway, congrats ya Beyonce&JayZ yang uda jadi bapak2 ama emak2, hoho.. Urusin anak yang bener.. Semoga menjadi anak yang sholehah, pinter, dan berguna bagi agama nusa dan bangsa.. #ngacooo hahaha

Udeeeeeehhhhh woooyyy….



Cups Cum--

5 comments:

  1. yeahh .. PERTAMAX DIAMANKAN :D

    Mmm.. Tapi ngomong beyonce ni ya .. Gue ga tau .. Bener2 gatau *kampungan abis*
    gue cuman tau namanya doang yang tenar sejagad ..
    -____-''
    oya.. Saran gue.. Jadiin wish aja tuh si beyonce kalo lahirin (lagi) harus ditanganin sama lo mba .. Muahaha

    ReplyDelete
  2. asiiikkk.. ntar gue tajir mendadak beng..
    kmrn aja kalo dirupiahin dia lahiran VIP gitu Rp 11,9M
    miliyar benggg.. oh mai gaaaaatttt...
    :O
    bisa naek haji sekeluarga berkali2 itu subhanallah..
    *ngiler*

    ReplyDelete
  3. sumveh penting banget ye si biyon, hamil ampe digosipin bulak balik,untung gak digosipin hamil di punggung *emang suzana*

    ReplyDelete
  4. nyahaha.. bikin FFnya apa bo? imin aja bisa hamil, beyonce bisa kali hamil di punggung.. xD

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwk jiahhh iya yak gw bikin hamil di pala aje biar bagol xD

    ReplyDelete