Friday, February 17, 2012

Helloooo...!!!

Hey, world ! What’s up !

Jujur ya, untuk mulai ngetukin jari-jari gue di atas keyboard NOBI rasanya beraaaatt, banget ! Apa gitu ya kalo udah lama gak nulis? Jadi mood-nya bener-bener harus dikumpulin dari awal. Dan sekarang, gue maksain jari gue untuk menari indah di atas keyboard NOBI sambil diiringin lagunya TuPiEm, hoho..

My dear blogger, banyak banget sebenernya yang mau gue ceritain. My life seems like going crazy. Yoi, gue sampe sempet mikir kalo gue bener-bener bakal ‘gila’. Mau banget gue cerita semuanya, tapi apa daya TOMI was dead. Lalu gue makin stress, dan mood nulis gue ilang.

Anyway, #FYI nih ya buat yang belom kenal ama NOBI dan Tomi, gue ceritain sekilas. NOBI adalah NOtbook dari aBI. Ini notbook pertama gue ampe akhirnya batrenya bocor, lalu nyokap gue ngasih TOMI sebagai penggantinya. Yup, TOMI adalah TOshiba dari uMI, yang ini laptop bukan notbuk, jadi pastinya lebih asik karena gapake intel atom dan RAM nya lebih gede jadi gak lemot. Tapi sekarang TOMI mati total, gak bisa nge-charge. Cerita tentang TOMI entar gue ceritain ‘khusus’ di postingan berikutnya. Dan sekarang terpaksa gue balik ke NOBI. Hoho, maaf ya NOBI kamu aku jadiin tempat pelarian semata..

Well, gue bingung harus mulai cerita dari mana..
Yang jelas sekarang gue anteng di rumah. Yupp, di rumah !
Apa harus gue ulangin lagi??!

MEN, GUE DI RUMAH !!!

What a free day !
Alhamdulillah I’m so happy !

Oke, sekian pembukaan postingan gue setelah 3 minggu gue gak posting apa-apa !
Asli gue kangen nge-blog !
Wohohohohooooo~~

Love ya !


Cups Cum--

2 comments: