Thursday, November 17, 2011

Cornetto2PM

Ini cerita lama sebenernya. Jadi sore itu gue lagi males-malesan. (Emang biasanya juga males-malesan sih) -___- Tau-tau tanti nelpon ngajak ikutan kuis untuk dapetin tiket konser 2PM. Yang ngadain si Boy dari Cornetto nih. Dan challenged nya adalah foto segokil mungkin, sampe MENOHOK mata si Boy bareng temen yang mirip member 2PM.

Gubrak ! Mana punyaa..

Setelah memutar otak ampe di otak gue muncul lampu bohlam bersinar terang, akhirnya gue dapet ide. Yaudah sih ya, ajak aja Cepi juga. Gue ngeprint muka member 2PM trus ntar kita temple di muka si Cepi. Hahahaa.. Begini hasilnya..

ini gambar Avatar gue, soalnya Ava harus
bertema korea dan cornetto..


ini avanya si tantii...


ini foto yang kita kirim.. foto bareng taec ama junsu KW 100, hahaha

Laluuu, dengan PDnya kita kirim ke si Boy dengan harapan menohok matanya. Tapi ternyata, orang laen pada lebih kreatip. Adalah bapaknya di dandanin kayak Taecyon. Terus ternyata temen gue jaman SMP si Tika menang juga. Hahaha, main kuis malah jadi ketemu temen SMP. Nih fotonya gue simpen waktu itu..

ini yang bapaknya di dandanin mirip Taec. Aduh,
anak kurang ajiyaaarr, itu bapaknya kasian, hahaha..
Nah ini temen SMP gue. yang pake kerudung itu si Tika Mutia Zahra
:p
Gue juga sempet ikutan kuis dari DreamsRadio. Kuisnya itu twitpic foto kamu ama koleksi 2PM kamu. Dan gue gak punya apa2 dong kecuali video ama mp3.. Tapi gue pernah foto pas masuk perpus KCC. Waktu itu gue poto ama DVD 2PM. Hahaha, gue kirim aja. Tapi kalah juga. Ini fotonya.

Berasa punya sendiri, padahal cuma numpang poto.. xD

Yaudahlah yah, gpp.. Lumayan makan Es Krim Cornetto gue padahal lagi batuk-batuk.


Cups Cum--

2 comments:

  1. wiw,,, ada kontes foto??? seruuuu,, kok gak coba ajak gueh, sapah tauk gueh ada ide lebih sarap :D

    ReplyDelete
  2. namanya juga ngedadak bohe..
    badan gak fit pula.. tdnya mau foto2 di cilodong..
    di kostrad ama para TNI malah..
    hahahaha

    ReplyDelete