Sunday, November 20, 2011

Sekilas Mengenang Masa SD

Well, menanggapi pe-el dari sii qebo yang meminta aku untuk mencelitakan masa SD, oke baiklah akan aku keljakan biar dapet ponten dali bu gulu.#apacoba

Aku mau sok imut dulu ya ngomongnya pake “aku” soalnya kan aku mau celita pas aku masih SD. (gak usah sok cadel juga kaleee, ini SD woy, bukan TK !) (-.-“)

Hmm, mau cerita yang mana ya? Cukup banyak sih cerita masa SD. Secara dulu gue itu termasuk kategori murid favorite dan famous di sekolah. *sombong* Guru mana coba yang yang gak kenal ama aku? Selama 6 taun sekola di SDIT Al-Qalam, mustahil gak ada yang kenal ama aku. Ampe pas aku kelas 6, ade kelas yang kelas 1 juga pasti kenal ama aku lah. Ekekekek, oke setooopp ya narsisnyaahh..

Normal !!! *triingg*

Jadi sejarah gue sekola di SDIT Al-Qalam ini adalah karena khawatir dengan pergaulan anak-anak sekolahan umum. Yupp, sebelumnya gue sempet ngerasain sekola di SDN 03 Sukamaju Pagi yang kalo ke sekola tinggal jalan kaki dan jajanan JoNi (Jorok Nikmat) nya banyak, dengan uang jajan gopek sehari. Gue di sekola ini setaun ajah. Prestasi saya? Oh, ranking 2 AJAH selama 3 catur wulan. *kibas poni, kedipin mata* wink-wink.


Pindah ke SDIT Al-Qalam, gue jadi ranking 1 mameenn.. *pake kaca mata item, angkat dagu* wkwkwk, minta di tampol banget yee. Eeeiitts, ini belom selese. Soalnya walopun pindah sekola, gue gak naek kelas. Gue balik ke kelas 1 lagih ! Lho? Lho? Lho? Kenapa begitu? Lo kan pinter cumaeee. Ranking 2 gitu loh, gak mungkin gak naek kelas kan?

Angkatan 6 SDIT AL-QALAM
Lambang sekolaan gue..
Ahahahaha, jadi begini ceritanya. Itu SDIT Al-Qalam baru buka angkatan pertama. Di kepala nyokap gue, “mending disuruh ngulang aja nih anak daripada dia salah gaul.” Padahal tempat gak ngejamin juga yaa. Toh, pas SMP, SMA, Kuliah, gue di tempat negeri juga. Sebenernya karena di SDN 03 Sukamaju itu gue pernah nangis kejerrr banget pas pulang sekola karena di paksa buka kerudung buat foto pas photo gitu. Sekolanya juga sebenernya gak ngebolehin muridnya pake kerudung, tapi nyokap gue ngotot maksa bahwa gue, anaknya harus diijinin pake kerudung. Jadilah penampakan saya kayak anak kampung, yang pake kerudung tapi baju ama roknya pendek. Makanya ama nyokap dipindahin ke SDIT Al-Qalam walopun bayarannya LEBIH MAHAL dan harus ngulang kelas. (Ahahaha, gue gak sombong loh, sekola di tempat mahal, Cuma mau pamer ajah.. #plaaaakk sama aja kaleeee..) :p

Sekola yang ini enak. Soalnya sekelas kita Cuma ber-16. Maksimal 20 orang sekelas. Terus lebih banyak kegiatan keluar sekola-nya. Kalo belajar tentang  struktur kepemerintahan, rombongan deh tuh kita nyamperin kantor kelurahan ama kecamatan. Belajar tentang benda langit, langsung study tour ke Boscha ama Planetarium. Seru juga kalo ada bencana alam kayak banjir, kita terjun langsung ke lokasi untuk ngasih bantuan, cerita lengkapnya di sini nih kelik ajah deh ! Terus yang gak kalah menarik, nih sekola demen banget camping ama outbond. Kalo sekarang malah ada papan wall climbing di lapangan sekola-nya. Asooyy yee..

bole nemu di om google

Pokoknya prestasi saya T.O.P seriiiiiinggg banget ranking 1 dan kalo ranking 2 rasanya kecewa banget. Pernah sekali ranking 3, sampe rumah nangis kejeeeeerrrrr, banting badan di kasur, terus nangis di bantal, ampuuuunn dah drama queen banget kan ye. Kebanyakan nonton pelem sinetron “BIDADARI” kayaknya deh ya. #garukaspal

Lalu bagaimana dengan kehidupan percintaan? Eeeeaaaa.. hahahaha.. Eits, jangan salah, gue ini termasuk kategori centil loh? Jaman TK aja gue udah demen ama seorang temen cowo yang namanya Ridwan kalo gak salah. Bro, kalo lo baca blog ini, itulah kenyataannya. Dulu gue demen ama lo bro. Tapi itu duluuuuu~~ Gue juga demen banget ngaca terus pake jepitan gitu terus ngomong sendiri di depan kaca. Aaiiisshh, anak siapa sih ini??! (-.-“)

Jadi waktu SD gue demen ama pentolan kelas. Anak paling bandel. Kalo orang yang bersangkutan baca dan ngerasa, please bilang kalo dulu lo juga naksir ama gue ! #edisiSALAHGAUL hahaha.. Bukan ! Maksud gue bukan gitu ! Maksud gue, pliiisss jangan geer ! Ini jaman dulu. Cinta monyet tapi lu aja monyetnya, gue engga. :p

Jadi gue naksir ama sebut aja FRANS ahahaha, alay banget nama samarannya. Pokoknya tuh kerjaannya gue capeeeeerrr muluk ! Kan doi pentolan kelas noh, jadi gue sering lawan aja. Biar dia kesel ama gue. Gue berusaha untuk selalu deket ama Frans. Camping, touring harus sering muncul dihadapan Frans, cari rebut, lalu berkelahi ! Agagagagaga, sungguh kisah menggelikan dan memalukan. Ampe klimaksnya tuh pas lulus-lulusan SD, gue nangis di kamar karena akan berpisah dengan Frans. Uuuuhh,, cup-cuupp jangan nangis ya ! Semua terangkum di buku diary yang ampe sekarang masih ada. Gue tau ini berlebihan ! Ya, lagi-lagi gue katakan, mungkin gue kebanyakan nonton pelem “BIDADARI” dan terlalu menghayati peran “Lala / Marshanda” #tepokjidat

Oh ya, walopun cuma 16 orang yang terdiri dari 8 cewe dan 8 cowo, tapi kita tetep punya GENK ! Ehehe, bukan genk sih ya kali. Sahabat. Tapi kita emang alay banget. Jadi gue ber3 ama Lisana ama Muti. Kita emang ranking 3 besar mulu. Trus kita nge-genk. Aduh apa pula deh. Norak banget kan ya? #nutupmukapakebantal Teruuuss, nama genk-nya amat sangat tidak kreatip. Cuma singkatan nama kita doang. Dulu panggilan gue itu Sumayyah. Jadi nama genk kita SLM. Kalo gue ranking 2, lisana yang rangking 1 jadilan nama genk kita berubah LSM. Ampyuuuunn dijeeehhh, Lembaga Sosial Masyarakat kaleeee.. Ya gitu deh genk anak-anak pinter. Wkwkwk, sombongs maksimal nih gue dari tadi.. Ehehehe, piss yooo. Just kid ! Buat seru-seruan ajah !

Pelem paporit tidak lain tidak bukan adalah AMIGOS. Itu udah kayak film wajib tonton tau gak sih loh ! Kalo gak nongton itu lo gak gaol mamenn.. Padahal gue sekola itu kan dari pagi ampe sore, tapi gue bela-belain untuk mampir di rumah temen gue sepulang sekola hanya untuk numpang nonton Ana, Pedro, Santiago, Renata, Patricia, Gilberto, dkk. Agagaga, niat abeeess..

omaigott.. ini dulu demenannya gue banget..
Terus ya, hobi kita para cecewe adalah koleksi kertas orjiii.. Gimana dah tulisannya? ORGI? ORJI? pokoknya kertas binder tapi ukurannya lebih kecil.. Nih gue berhasil nemu gambarnya di om google dengan key word "KERTAS ORJI"..

 

Sebenernya ampe sekarang koleksi gue masih ada. Tapi berhubung anti virus laptop gue lagi dong-dong, jadi gue males moto pake hp trus gue pake kabel USB ke laptop. Ribettt.. hehe.. sori ya.. Tapi dulu favorite gue itu kalo orjinya gambar "white"..

Udahan dulu yoo ngerjain pe-er nya. Ini gue estafet-in ke siapa yak? Gak ada ide. Yaudin, stuck di gue ajalah ya. Ehehehe.. Pikiran gue lagi kebelah-belah jadi gak fokus, sori kalo gak total nih gue ceritanya. Dan agak terburu-buru. Okokok, BYE !


Cups Cum--

3 comments:

  1. wkwkwkwkwk sama semuahn saya juga suka,termasup kertas orji "white" sempet beli diary yg gambar white juga.... wkwkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  2. ahaha.. keinget pas nonton amigos di rumah dewi. terus ngapalin lagu nya, sambil ikutan nari-nri gitu,, ehehehe :D

    ReplyDelete
  3. qebo : tukeran orji yok bo ! orji white gue masih ada yang kesimpen noh bbrapa.. xD

    kadip : yoi ! joget2 + apalin lagunya.. trus berebutan tokoh cowo.. klo aku lbih suka santiago daripada pedro.. ;p

    ReplyDelete