Monday, November 7, 2011

Soccer !!!

Oke, jangan dikira hobi gue cuma nonton drama-drama mellow, semangka, apel (melon kalee..ckck, gagal ngelucu -__-). Hahaha.. Sejujurnya gue juga suka banget nonton bola. Hmm, dari kecil ampe lupa sejak kapan tepatnya ya. Biasalah ya kalo anak perempuan deket ama bokapnya, pasti bisa ikut-ikutan bapanya ngapa-ngapain. Termasuk nonton bola juga. Mulai dari Piala Dunia 1998 kayaknya. *ini bener-bener asal tebak gue, hahaha.. abisan lupa. Pokoknya jaman gue SD* Dari dulu gue suka  Inggris karena emang cuma negara Inggris yang familiar menurut gue. Pelajaran  jaman SD cuma ada Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris ama Bhs. Arab. Secara Indonesia ama Arab kurang bersinar didunia persepakbolaan pada saat itu, jadi yang gue kenal cuma Inggris ntu. Hahaha. Alasan yang sungguh masuk akal bukan?


Lalu saat memasuki masa-masa SMP, nemu temen cewe yang suka banget ama David Beckham. Mpe dia obsesi banget jadi Victoria Beckham. Hahaha. Saat itu Beckham baru pindah Real Madrid kayaknya. Terus mulai deh tuh ya gue sotoy-sotoy ikutan nonton Liga Spanyol. Lalu terpikat oleh pesona Raul Gonzalez dan Luis Figo. Ehehehe.. 


Ini om Raul..
Kalo ini Om Figo..

Mulai deh tuh ya bangun tengah malem diem-diem untuk nonton pertandingan Real Madrid. Terus kan kalo nelpon mahal ya? Trus hape jaman dulu belom bisa internetan jadi gue gak bisa pasang ShoutOut di friendster gue untuk mengungkapkan kebahagiaan gue kalo Madrid berhasil nyetak gol ato menang. Kalo jaman sekarang kan enak tuh, tinggal berkicau di twitter aja. Kalo jaman dulu? Gue sih biasanya pake cara Missed Call. Kalo cuma 1 detik tuh kan gak kena pulsa ya? Jadi gue nelpon tmn gue, cuma berbisik (ya, berbisik karena kalo teriak ntar ketauan umi kalo gue nonton bola malem-malem) "Gooollll" gitu bisik2nya.. Ahahaha, absurd banget emang..


Tapi cuma 2 taunan gue demen Raul ama Figo. Pas kelas 3 SMP itu gue mengenal sosok Frank Lampard dari Chelsea. Lampard itu ganteng, jago, dan lebih muda emang pada saat itu kalo dibandingin Raul ama Figo. Dan pada saat itu Chelsea emang lagi cakep-cakepnya tuh dibawah asuhan Jose Mourinho. Lagi diposisi puncak klasemen ngalahin MU. #eeaaa bagaikan anak-anak labil seusia gue, maka gue pun beralih pada Frank Lampard, Petr Cech, John Terry, dkk dengan Chelseanya. Yang menguntungkan dengan pindah klub favorite jadi Chelsea adalah karena jam-jam pertandingan liga Inggris itu gak larut malem banget apalagi dini hari. Begitchuuu... Nah, demen Chelsea ampe sekarang deh..


ini sih foto waktu jaman muda, pas awal2 gue naksir nih..


Kisah cinta gue dan Lampard awet ampe detik ini. #lho? Hahahaha.. Tapi gue sempet gak tertarik ama dunia sepak bola itu pas lagi Kuliah kemaren. Bukan gak tertarik sih, tapi emang kurang merhatiin. Soalnya gue kan tinggal di dorm, dan jarak antar kamar gue dan ruang tipi tuh jauh. Kamar gue di lantai 3, tipinya di lantai 1, males gak tuh kan? Emang jadi jarang nonton pertandingan-pertandingan. Pemain-pemain baru, ataupun pemain-pemain yang hengkang pun gue gak tau menahu. Ada internet sih, tapi tetep aja gak kepikiran untuk update masalah bola. Tapi piala dunia gue tetep nonton dong, sambil dines di RSUD Koja waktu itu gue inget. Kan kita nontonnya bareng co-ass2, hahaha, ganjennn..


Oke, lanjut nih ya. Suka Chelsea, suka Lampard, berarti punya yang gak disuka juga dong. Gue gak suka MU sampe kapan pun. Hahahahati-hati kualat mba ! Terus gak suka Christiano Ronaldo. Ngeliat mukanya aja udah langsung bad mood bisa-bisa. Hmm, tampangnya itu sombong aja kalo menurut gue, ngerasa paling iya, ngerasa ganteng padahal kagak ! Sekali lagi ini opini gue aja loh ya sodara-sodara. Jadi kalo ada yang gak setuju ama gue, ya gue minta maap aja loh ini ya. Gak suka MU juga sama, soalnya itu team arrogant aja di mata gue. Dimata gue loh sodara-sodara. Jadi selow aja ya.. Kita peace, love and gaooooll.. Okrayy??!


Sekarang CR pindah ke Madrid. Terus Madrid kan lagi dilatih ama om kesayangan gue nih Jose Mourinho. Dilema dong gue. Sekarang emang gue suka nonton Liga Inggris ama Liga Spanyol. Gak tau kenapa gak tertarik nonton Liga Italy padahal banyak temen-temen gue yang demen. Oke, back to the topic, gue jadi bingung. Madrid dan Mourinho gue demen, gue dukung, tapi kenapa mesti ama CR nyempil di situ deh.. 

Udahan.. Begitu aja ke-random-an postingan saya kali ini ya.. Hahahaha.. Jangan kapok2 yak baca postingan saya.. :p




Cups Cum--

No comments:

Post a Comment