Monday, November 7, 2011

Pro-Kontra Komodo

Komodo-an tuh lo ! Makanya 'facial' dong !
#edisiSALAHGAUL


Oke, ini bukan mengenai komedo, ini mengenai KOMODO !!! Eiittsss, emang ada apaan sih ama Komodo? Saya sendiri juga bingung nih sebenernya. Terus terang, saya emang gak begitu peduli ama persoalan Komodo dan N7W (New 7 Wonder) ini. Pusing aja saya ngikutin beritanya. Apalagi saya ini labil ya. Jadi bentar-bentar PRO dukung P.Komodo sebagai N7W, tapi pas denger pendapat lain yang juga masuk akal, saya mendadak KONTRA ama N7W.

Denger-denger organisasi N7W itu illegal. Dia bergerak sendiri, bukan anak buah UNESCO. Terus juga denger-denger alamatnya itu palsu. Kutipan artikel dari VIVAnews :

'Alamat kode pos New7Wonder Foundation disebutkan berada di Hoeschgasse 8, P.O. Box 1212, 8034 Zurich. Menurut Djoko alamat itu tidak benar. Alamat kode pos yang ada seharusnya Hoeschgasse 8, P.O. Box 1212, 8008 Zurich. Dan di lokasi itu tidak ditemukan kantor yayasan, melainkan Museum Heidi Weber'


Banyak banget deh pendapat orang-orang. Ada yang bilang Komodo justru bakal punah akibat ulah manusia itu sendiri. Kalo makin banyak yang datengin Komodo, bukan mustahil Komodo bakal punah justru. Sedangkan pihak lain bilang kalo ini bakal naikin jumlah wisatawan lokal maupun SLJJ (wartel kaleee.. -___-) wisatawan International gitu. Jadi kas negara bertambah dan kesejahteraan warga NTT juga makin terjamin.

Gue pribadi memilih untuk Dukung via Website. Kalo menang sukur alhamdulillah, lumayan bikin nama Indonesia jadi di kenal di kancah International. Tapi kalo kalah, yaaa lumayan pulsa saya gak kebuang sia-sia. Wwkwkwkwk, timbang Rp 1 aja pelit amat yak ! Bukan, bukan itu masalahnya. Bokap saya pernah ikutan vote via sms, eh kena Rp 99 masa. Penipuan banget tuh operator.. (Gubrak ! Cuma Rp 99 gitu. kirain penipuan mpe Rp 10.000 -__-)

Yah, pokoknya saya gak mau ikut ambil pusing nontonin debat mengenai ini semakin berlarut-larut. Riweuhh.. Ini saya justru malah curiga, ini sebagai bahan untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari berita-berita penting lainnya seperti Lemahnya penjagaan PASPAMPRES sampai2 tukang kebun bisa nembus RING I ! Hahahaha, ini juga gak penting sih sebenernya menurut saya.

Entahlah, berita akhir-akhir ini sungguh membingungkan menurut saya. Ahh, lagi-lagi menurut saya. Yaiyalah menurut saya. Ini kan postingan saya. Opini saya. Pendapat saya. Menurut saya ! Mehehehe..

Mulai dari PASPAMPRES, N7W, SEA GAMES yang persiapannya kagak kelar2, Konflik Freeport Papua, belum lagi kasus Hakim yang korupsi itu, dan masih banyak lagi. Aduh Indonesia, ini gimana benerinnya yak?



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment