Thursday, February 3, 2011

5 words

Kalo disuruh mendeskripsikan diri sendiri melalui 5 kata maka saya akan memilih 5 kata dibawah ini :

  1. PENDEK
Oke, saya adalah seorang wanita dengan tinggi badan 152cm. Bahkan dibeberapa tempat, tinggi saya hanya mencapai 151cm. Tapi kalo ditanya berapa tinggi kamu? Saya akan menjawab dengan hasil terbaik yaitu 152cm. Zzzzzz…..
Menurut sumber terpercaya yaitu umi saya, saat lahir panjang badan saya 48cm. Normal lho itu ! hahaha.. Kemudian saat saya tanyakan mengenai tumbuh kembang saya saat masih balita, si umi sih bilang emang saya susah banget kalo disuruh minum susu. Trus susah makan juga. Tapi di KMS masih cukup gizi, titik gizi saya masih di warna kuning tapi hamper termasuk kurang gizi… Tuing !

Saya selalu bermasalah dengan tinggi badan saya. Sebenernya 152cm gak pendek-pendek amat sih, tapi saya bĂȘte aja soalnya suka dikatain kecil, bocil, minimalis dll. -__-
Apalagi adik-adik saya itu lebih tinggi dari saya. Yang cowo sih wajar ya kalo lebih tinggi dari saya. Tapi kalo yang cewe kan gak wajar. Masa kelas 2 SMP tingginya udah lebih dari 152cm (tinggi kakanya yang udah kuliah). Eeerrrrrrrr…

  1. GENDUT
Next ! Gendut. Berat badan saya saat ini 48 kg. Saya amat bermasalah dengan ini ! karena balik lagi ke point pertama bahwa saya pendek ! Ini gak sinkron ! Pendek+gendut=BANTET !!!! Sebeeeell..
Faktanya adalah, saya seneng banget ngemil, jajan, minum susu (padahal wktu kecil susah minum susu).
Mengenai gendut, baca postingan saya di Multiply.. Ini saya kasih linknya >> http://maecobamenulis.multiply.com/journal/item/21/gendut_ih_kamu_

  1. MALES
Hadeeeeeehh, kalo ini mah penyakit kronis nih ! Kacau ! Parah dah ! Gak tau kenapa, semakin tua saya semakin males. Males dalam segala hal. Males belajar, males ibadah, kalo dirumah males keluar, males beres-beres. Ah ! Gak tau gimana caranya supaya saya gak males. Tiap lagi on fire, tetep aja semangatnya gak tahan lama. Langsung padam seketika ! Oh, damn ! Saya tau banget dampak males itu gak bagus. Akan merugikan diri sendiri. Tapi tetep aja males. Males dan menunda-nunda. Ya, keduanya sama aja !

  1. BOROS
Boros sangat, selama masih ada uang di dompet dan di ATM, saya akan gunakan untuk ini itu. Royal ! Suka ngasih orang juga. Tapi kadang gak bisa menggunakan skala prioritas dan urgentifitas (ada gak sih istilah gini? Ha !)
Saya udah pernah nulis tentang keborosan juga di Multiply. Nih linknya >> http://maecobamenulis.multiply.com/journal/item/37/B_O_R_O_S
Di baca dong ya kalo minat. Kalo ga minat juga gapapa. Gada paksaan.. haha

  1. LABIL
Udah tua padahal. Harusnya udah punya prinsip hidup yang kuat. Harusnya udah dewasa. Tapi saya tetep aja kayak ABeGe yang masih dalam pencarian jati diri. Ya, kelabilan saya dapat dilihat dari jenis-jenis tulisan yang sering saya posting ! Keliyatan banget yee, labilnya.
Labil dan Galau, saya sadari sepenuhnya adalah karena saya jauh dari Allah SWT. Kalo kita deket ama Tuhan, kan seharusnya kita selalu tenang, gak galau. Tapi tiap mau deket-deket ama Tuhan, selalu ada setan yang menghalangi dan membisikan untuk melakukan hal lain yang menyenangkan.
Ya, intinya saya harus meningkatkan keimanan. Ckck..

Well, it’s all enough ya for this time.
See yaa..




Cups Cum--

2 comments:

  1. "saya harus meningkatkan keimanan." wah kesimpulan yang sempurna. yuk sama2 :)

    ReplyDelete