Sunday, February 20, 2011

SPA atau SEPA ?

Waktu itu saya lagi kangen banget ama My Double Annisa. Annisa Nugraha dan Annisa Jatsiyah. Dua-duanya tuh temen sebangku saya waktu SMA. Saga, begitu saya biasa manggil Annisa Nugraha adalah temen sebangku waktu kelas X. Kalo Jatsi, begitu saya biasa manggil Annisa Jatsiyah (padahal orangnya minta dipanggil Nisa, tapi tetep saya panggil Jatsi, hehe abisan yang namanya Nisa tuh banyaaak) dia itu temen sebangku saya pas kelas XI sampe pas kelas XII di kelas Sience 4 Fun.

Well, the introduction’s enough yaa..

Jadi akhirnya kita janjian untuk meet up nih. Selalu dan selalu. Kita pasti bingung mau jalan kemana dan ngapain. Kalo gak ada yang mencetuskan ide, pastinya akan gak bakal jadi dah meet up nya. BĂȘte banget, secara udah kangen banget.


Saya yang kebetulan saat itu abis pulang PKL dari Banjar, ngerasa cape banget ama dekil banget nih ceritanya. Hehe. Trus mau luluran getho deh ceritanya. Jadi saya ngajakin mereka nyalon bareeeng. Trus setelah semuanya deal, bingung lagi deh. Di salon mana yaa? Saya bilang di INAN aja. Tapi kata Jatsi agak mahal kayaknya. Kita belom ada yang pernah luluran di Inan Salon sih emang. Tapi dari tampilan luar tuh salon, emang agak terlihat kayak mahal getho. Hahaha. Well, akhirnya kita putusin untuk kumpul dulu deh di detos. Setelah kasih kejutan kecil buat my Jatsiyah yang abis ulang taun, akhirnya kita dapet traktiran karokean ke NAV margo. Asikk, asiikk.. hahaha, setelah cukup menggila dan menggalaunya, baru deh kita putusin untuk ke INAN, berapapun harganya. Ciee, sok punya duit dah pokonya. Eh, ralat ! Kita emang punya duit kok, Cuma pengen hidup sederhana.. hihiy, alibi..

Udah siang tuh padahal tapi kita putusin nyaln dulu baru makan. Pas masuk INAN, langsung ngeliat daftar service plus price nya. Well, standard lah. Gak terlalu mahal juga. Lulur Cuma 70-80rb kalo gak salah ya, udah lupa soalnya. Trus si Saga ngeliat SPA treatment, pas diliat-liat, SPA di Inan itu include massage, body scrub, Sauna, ama drink. Nah, lumayan kan dapet minum, buat ganjel perut dikit, apalagi abis karokean. Haha, dasar gak mau rugi ! apalagi pas di liat, pricenya Cuma 90rb, beda dikit ama lulur. Ya udah saya ama saga ngambil SPA, kalo jatsi mau meni pedi ama hair spa katanya.

Lalu, si ibu-ibu bilang kalo mau hasilnya bagus, mendingan skalian mandi susu itu ntar kulitnya di jamin kinclong. Trus cuma nambah biaya jadi 130rb. Oke, sempet labil tuh ! tapi akhirnya diputuskan untuk ikut saran dari ibu-ibu itu.

Setelah cukup lama di buat menunggu oleh si mba-mba. Eh tau-tau dapet mba yang cukup KETUS dan JUDES. I don’t like her ! absolutely ! dia nyuruh ganti baju. Trus kita dianter ke ruang sauna. Saga nanya di sauna nya berapa lama, tapi si mba judes diem aja. Lama banget kita di ruangan panas itu, trus tau-tau mba judes dateng marah-marah. Katanya, “ ih, kok gak balik-balik sih ! tadi kan udah di bilang, balik ke kamar kalo udah selesai !”

What? Hey, lo aja gak bilang berapa lama kita harus diem di ruang sauna itu ! mana gue tau kapan gue harus balik ke kamar? Tapi Cuma dalem hati sih saya ngegerutu nya. Saya bukan anak pejabat sih, jadi males juga cari perkara disitu. Untung yang ngurusin saya bukan si mba judes. Hahaha.

Sebenernya selama massage, body scrub dan body mask ada kejadian yang gak banget, tapi gak bisa saya ceritain disini.

Intinya, itu pengalaman saya pertama kali SPA, dan kayaknya saya gak mau lagi. Kalopun mau SPA, saya gak mau ke Inan ! Aseli ! oh ya, terus saya gak ngerasain mandi susu, yang saya piker bakal kayak di tipi-tipi. Padahal saya bayar lebih untuk itu ! alesannya, susu dicampur ke body mask soalnya gak ada fasilitas bath tube di sana. And then, kekecewaan saya bertambah ! Woy, mana minumannya??! Kagak ada woy ! saya baru sadar pas udah keluar dari Inannya.

Hooaaahh.. gak lagi-lagi dah saya ke situ. Ini akibat SEPA mau sok-sok’an SPA. Zzzzz…. -____-

Yaudah, langsung lanjut ke WS aja dah ! makaaaaaannn.. hajaaaaarrr…




Cups Cum--

1 comment:

  1. Lagi liat2 review pengguna jasa spa lulur..mampir kesini.
    Review nya bermacam ada seneng ada yang ngga nyenenginnya.
    Tapi coba deh jasa lulur panggilan sebagai alternatif kalo mau luluran atau pijat. :)
    Kalo pas ke jogja boleh call aku ;)
    ...hehehe promo dikit ;)

    ReplyDelete