Friday, January 28, 2011

b a s i

Kadang-kadang saya amat sangat haus akan liburan. Tapi begitu liburan datang, deeengg… MATI GAYA !!!

Ya, saya sedang merasakannya. Libur sekitar 5 minggu. Tapi ga tau mau ngapain. Well, bukan gak tau mau ngapain juga sih, saya tau mau ngapain. Tapi, selalu tak sesuai harapan. Saat mengajak teman ke suatu tempat, ternyata dia gak bisa. Ketika teman mengajak ke suatu event, saya nya yang lagi bokek gak punya uang.

Ah, sebel banget. Kenapa kemana-mana pake uang? Saya mau jalan-jalan ke luar kota. What??? Gak usah kebanyakan gaya deh, ke luar kota tuh butuh banyak uang. Biaya menginap, biaya makan, ongkos wisata, oleh-oleh, alamak !!!
Oke, oke, gak usahlah keluar kota kita ke mall aja, gimana?

Ah, mau ngapain di mall? Cuma keliling? Ahh, wasting time aja deh ah. Tapi kalo nonton ke bioskop, karokean, photobox (labil abis !), makan2 di resto mall, ice skeating, belanja, lagi-lagi butuh uang banyaaakkk..

Jadi ngapain dong? Ke salon? Saya sudah melakukannya, dan saya juga menghabiskan uang dengan jumlah yang cukup besar. Ke rumah temen? Ke rumah nenek? Ke rumah sepupu? Atau stuck dirumah?

Lalalalala, saya sedang amat sangat galau. Saya bosan 3 hari ini stuck dirumah and doing nothing !!!

Sebenernya plan saya banyak…
Saya mau beli DVD yang banyaaakk. Saya mau bongkar lemari, ngeluarin baju yang udah gak kepake. Saya mau nge-cat kamar, trus di puter-puter tata ruangnya. Saya mau ngerapihin folder dan data-data laptop yang berantakan. Saya mau beli beberapa novel dan membaca novel untuk mengisi hari. Saya mau masak-masak. Saya mau menghafal Qur’an. Itu semua bisa dilakukan di rumah. Tapi tak kunjung terealisasi.

Kalo jalan-jalan keluar rumah, saya mau ke salon, karoke, meet up with my besties !!! DONE !!! I already do it. Saya mau ke bandung. Saya mau ke green canyon. Saya mau main ice skeating. Saya mau renang. Saya mau ke Ciater. Saya mau ke Banjar nengok Pak Saim dan Ibu Enok. Saya mau ke Pasar Festival. Saya mau belanja ke Tanah Abang.

Astaghfirullah, ya Allah saya banyak banget maunya. Tapi gak mungkin terealisasi. Gak ada sokongan dana. T____T
Mau magang, tapi gak tau magang dimana, ama siapa.. ckckck..

Apa-apaan sih saya ini. Liburan bener-bener gak produktif. Doing nothing ! Just sleep, duduk depan laptop, online, writing draft buat blog, makan, ngemil, makan, tidur, mandi sehari sekali, nonton tivi, males-malesan, galau, bosen sendiri, marah-marah sendiri, ckck, sungguh menyedihkan !!!!!




Cups Cum--

No comments:

Post a Comment