Thursday, February 10, 2011

BLOG

Alamak !

Repot juga ya kalo punya blog lebih dari satu. Well, dua aja udah bingung, apalagi lebih dari itu. Sejak dibuatnya account blogspot ini, awalnya saya masih pasif di sini dan lebih aktif di multiply. Ya, walaupun gak aktif-aktif amat sih, tapi lumayan lah. Ada lebih dari 20 postingan disana. Ya, tulisan-tulisan saya disana gak jauh beda ama disini. Seputar cerita pengalaman, atopun tulisan-tulisan gaje dikala galau. Haha..

Awalnya nih blogspot sempet saya cuekin karena gak semudah blog walking di multiply. Penggunaannya juga ribet menurut saya. Tapi pas saya mulai ngepost di sini, saya mulai rajin dah tuh. Baru mulai suka posting awal tahun ini sebenernya, tapi lumayan lah. Tulisan-tulisan gaje dan galau saya udah lebih dari 10 dalam waktu kurang dari 2 bulan. Caelah ! Seneng amat dah, padahal cuma menghasilkan tulisan-tulisan gak penting yang saya sendiri gak yakin orang mau membacanya. Haha, makanya saya sering promosi blog saya via facebook atopun twitter. Kasian amat yak. Ya, whatever. Ini cuma salah satu bentuk aktualisasi diri aja. Kadang juga mau nulis sesuatu yang sifatnya pribadi malah jadi ribet kalo banyak teman yang berkunjung. Hehe, oke. Pembicaraan udah mulai melenceng dari topic awal yang seharusnya saya bahas.

Males ngapus paragraf ngaco diatas, jadi biarin aje deh ye..


Tanpa banyak cing to the cong dan tanpa banyak basa basi, intinya adalah saya mulai nyuekin si maecobamenulis.multiply.com :( huhu, kasian ya dia jadi gak keurus.
Abisnya bingung kalo mau ngepost, posting dimana ya, blogspot ato multiply? Huhu, masalah sepele kayak gini aja saya labil. Ckck, sungguh terlalu !

Kadang saya mau ngebagi blog saya dalam dua warna berbeda. Jadi misalnya yang multiply lebih tentang cerita saya sehari-hari dan pengalaman, trus kalo yang blogspot lebih bernuansa curhat dan nuansa galau. Blaahh ! -____-
Tapi masalahnya kedua blog ini sudah berjalan dan  isinya selalu macem-macem. Kalo mau bagi tema berbeda, harusnya dari awal pembuatan blog sepertinya. Jadi ya, sekarang sudah terlambat saya rasa. Oke, saya juga sempet mau copas postingan saya di multiply ke dalam blogspot dan begitu pula sebaliknya, postingan di blogspot saya copas ke multiply. Tapi saya jadi merasa seperti seorang blogger yang kehabisan ide dan sepi kreatifitas. Masa isi postingannya sama aja. Huuuuuhh, dasar labil ! Lagian dulu kenapa saya pake segala bikin account sana sini yak ! Fokus aja sama satu blog harusnya ! Aiiish, sekarang jadi pusing sendiri dah..
@_@




Cups Cum--

No comments:

Post a Comment