Wednesday, February 9, 2011

Nothing !

Liburan semester ini lebih banyak saya habiskan di rumah. Menjelang liburan tiba sebenarnya saya sudah beniat mau magang di BPS (Bidan Praktek Swasta) mana kek gitu yang deket rumah, ato di Puskesmas mana kek gitu yang rame pasiennya, malah sempet kepikiran untuk magang di RSUD Tangerang yang pasiennya banjir padahal gak lagi musim ujan, hehe apa sih cumm.. :p

Well, begitu saya dkk konsulin ke salah satu dosen, ternyata RSUD Tangerang itu lagi penuh mahasiswa, jadi gak nerima mahasiswa untuk magang sementara ini.

Lemes deh !


Haha, payah banget ya, langsung pada males magang gitu. Lagian kalo dipikir-pikir, ini adalah liburan terakhir selama saya menjadi mahasiswa. Soalnya setelah ini saya akan disibukkan dengan Tugas Akhir, Penelitian, Dinas selama 3 bulan, Sidang KTI, Pra UAP, UAP, dan kemudian wisuda. Amiiinnn… (tolong di aminin ya, kalo ada yang baca ini >,<)

Oke, magang di BPS pun saya cancel. Saya mulai menghubungi semua kerabat untuk merancang pertemuan. Temen SD, SMP, SMA, liqo, Kuliah, sampe temen chatting juga saya hubungin. Mulai diatur tuh tanggal-tanggal dan tempat-tempat dimana saya bakal spending time with them.

Tapi kok beberapa plan malah jadi kering di jalan ya? Maksud saya, beberapa plan malah terasa gak bakal jadi. He ! Ngerti gak maksud saya? Ya, mendadak lost contact, ato terasa hambar pas masih dalam tahap planning. He. Masih gak ngerti ya? Saya juga bingung gima deskripsiin dalam bentuk kata-kata gini. Pokoknya, intinya, endingnya GAGAL gitu loh !

Haha, gitu aja ribet ya..

Gak tau kenapa, saya sendiri juga kalo udah di rumah tuh biarpun suntuk kayak gimana dan biarpun sebosan apa, sering banget mager alias males gerak, hehe. Kalo di rumah, walopun Cuma nonton TV, online, makan, nonton DVD, tidur tapi rasanya nyaman aja. Nyaman untuk kanting dan dompet maksud saya, hehe.

Dan gak kerasa, udah hamper 3 minggu saya libur dan 60% saya dirumah, 40% lainnya saya pergi main keluar. Dan saat saya sudah merasa dompet saya mulai menipis seperti sekarang ini, maka saya rasa saya akan mengurung diri saja di rumah. Hahaha, pasrah banget dah.

Oh, ya. Tapi saya ada niat magang mulai minggu depan. 2 minggu aja mungkin. Semoga saya dapet uang ya. Amin. Hehe, ngarep ! :p
Sebenernya, kalo mahasiswa kebidanan kayak saya ini kalo magang pas ngisi liburan gini itu gak di bayar, karena itungannya tuh kita yang butuh (butuh ilmu, latihan skill dan pengalaman). Jadi bukan pihak BPS yang butuh. Tapi kalo lagi ada rejeki, ya Alhamdulillah Bidan tempat  saya magang suka ngasih sebagian rejekinya. Ya, sedikit berharap gapapa lah. Tapi kalo emang gak dapet, yaudah gapapa, kan udah dapet pahala ama ilmu juga. Hehe.

Doakan ya ! Semoga saya lancer magangnya mulai minggu depan. Hehe, aminn..
:)




Cups Cum--

No comments:

Post a Comment