Wednesday, February 9, 2011

No Title =P

Huwaaaa… Sedih ya kalo lagi boke’. Mau beli ini gak bisa mau beli itu gak bisa. Mau makan ini gak bisa mau makan itu gak bisa. Mau jalan kesini gak bisa jalan kesitu juga gak bisa. Alright ! Jangan mengeluh ! Ini akibat keborosan saya sendiri.

Boros di awal, maka terkatung-katung kemudian. Ckckck, nasiiiiibb !
>,<

Saya ini tipikal cewe yang banyak maunya. Banyak ide dan rencana ini itu tapi selalu gagal karena bentrok ama diri sendiri. Yuck !

Well, forget it ! I just want to say it.. Hahahaha.

Kalian pasti berpikir saya ini gaje. Yup, saya memang gaje. Tapi kadang-kadang doing kok. Hehe.
Oke, sebelum tulisan ini semakin ngawur, lebih baik saya sudahi saja.

“What? Sudahi saja? Saya kira ada hal menarik apa yang ingin kamu ceritakan mae”

Haha, nothing..

:p




Cups Cum--

No comments:

Post a Comment