Thursday, February 10, 2011

Komentar

Sebuah bentuk aktualisasi diri akan lebih berharga saat mendapatkan komentar dari orang lain. Ya, komentar yang positif atau mungkin kita sebut dengan pujian tentu akan membuat seseorang lebih aktif dalam mengaktualisasikan dirinya. Sedangkan komentar yang negative jika disampaikan dengan baik atau mungkin lebih ke mengoreksi lalu memberikan saran akan membuat seseorang memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

And… I really need comments. But, I have no many followers. Sad? No !


Karena mungkin emang belom banyak temen-temen saya yang punya blog jadi ya susah juga kalo nyuruh mereka jadi follower saya. Hahaha, well, lagi-lagi saya membuat postingan gak penting. Oh my God, abisnya bingung mau nulis apa.

Oke, kembali ke topik. Beberapa orang termasuk saya kadang butuh appresiasi dari orang lain terhadap karyanya. Walaupun mungkin sebenernya karya saya yang berupa postingan ini termasuk kategori tidak layak baca, monoton, dan membosankan. Nyahahahaha, ngaku juga.. :p
Saya sering melakukan promosi di fb atopun twitter, supaya banyak pengunjung, banyak follower, dan banyak comment. hadeeeeh, kesannya sedih amat ya saya. Agak lebay sih sebenernya.. hahaha..

Alright, udahan aja ! kira-kira ini layak posting gak ya? Kayaknya malu-maluin diri sendiri deh. hahaha, tapi daripada gak posting apa-apa, yang kayak gini juga gapapa dah. Sabodo teuing. Hehe..




Cups Cum--

2 comments:

  1. lagi males.. ntar2 aja deh.. draft numpuk tapi gak ada mood buat nyesein.. hahaha

    ReplyDelete