Thursday, February 3, 2011

Cenat Cenut

Walaaaaaaahhh, kacau banget ! ASELI !

Awal kemunculan SM*SH di dunia musik Indonesia saya tak mengenal mereka. Bermula saat temen - temen di twitter ngomongin sm*sh, saya bengong kebingungan. Well, siapakah mereka itu? Kenapa temen-temen gue ini ngomongin mereka sambil ngata-ngatain sm*sh? Apa maksudnya mereka ngasih tanda bintang di tengah huruf sm dan sh? Apakah mereka mensensor nama?

Ternyata tidak ! Ternyata sama sekali tidak. Seorang teman bilang ke saya melalui twitter, “Engga di sensor cum, emang namanya gitu ! Itu boyband Indonesia yang ngikutin boyband korea gitu.”
Oke, saya mulai dapat sedikit gambaran tentang sm*sh itu ! Tapi saya belom pernah liat sm*sh. Saya jarang nonton TV pada saat itu. Dan tiba-tiba teman saya itu bilang, “Lo search aja di youtube cum !”

Ya ! Saya yang saat itu sedang mobile online, saking penasarang segera menuju computer dan online pake speedy. Segera saya buka youtube dan mencari video sm*sh. Dan eng ing engg… gubrak ! kesan pertama saat saya melihat mereka adalah oh, God ! Apa-apaan mereka ini. Yang orang korea aja gue kagak suka, apalagi ini ya Allah, norak banget, alay abis, maho, kampungan !!! haha, begitulah ! habis-habisan saya menghina mereka dan mentertawakan mereka.


Begitu saya pergi ke kampus, ternyata temen-temen saya juga pada lagi ngomongin sm*sh. Sepertinya sm*sh ini emang lagi naek daun ye.. Entahlah, tapi anehnya seorang teman saya bernama Raiia justru amat sangat menggandrungi sm*sh. Bahkan dia mengakui bahwa dia adalah seorang smash blast (ini nama fansnya sm*sh). Ya, sekedar informasi, sm*sh dibacanya smash  gitu ! Jadi tanda bintang (*) itu sebenernya adalah huruf A. Hahaha..

Raiia mulai mencuci otak temen-temen satu angkatan. Ira, yang biasanya jadi kompor belum tertarik pada sm*sh pada saat itu. Dia masih memandang sm*sh sebelah mata. Heheheyy.. Tapi lambat laun Ira mulai tertarik dan dia pun mulai terjerat kasus pasal 1, (apa dah !) maksudnya dia mulai terjerat pada pesona sm*sh, aaaiiiiishhh……..

Dan entah mengapa sepertinya iman saya sedang goyah pada saat nonton acara TV, John Pantau. Waktu itu episodenya ngomongin artis yang ngikutin gaya-gaya luar negeri. Nah, si sm*sh ini ikutan kena pantau si john. Dan saat itu kayaknya si bisma pake sihir deh. Yak ! Bisma Karisma salah satu personil sm*sh, kelahiran 27 November 1990 dan dia itu bagian break dance ama rapping ! Pas saya liat di John Pantau kok dia ganteng ya? Asik pula orangnya kocak. Ngahahahahaha…


Akhirnya sejak saat itu saya mengakui bahwa saya mulai menyukai sm*sh !!! hahahahaha..




Cups Cum--

5 comments:

  1. may carana bikin label gmana seh??
    gw juga ada nih blog,, hehehe tapi baru buat juga sih. hehehe ntar blog lo gw follow cintt

    ReplyDelete
  2. bikin label pas lo lagi bikin new entri, dibawah kanan ada box label.. ketik aja label sesuka hati.. ini juga blog baru.. dibikin september '10 tapi baru mulai nulis januari '11..
    hehe

    ReplyDelete
  3. SUMPAH ngakak baca postingan inih!!!!
    cieehhhhh semesbles!!!! bles blessss
    waduh ngena banget tuh kata2 yang "oh, God ! Apa-apaan mereka ini. Yang orang korea aja gue kagak suka, apalagi ini ya Allah, norak banget, alay abis, maho, kampungan !!!"

    muahahhahahah sumpe,ngakak xD
    emang yeh, lidahmu adalah pedangmu, lama2 jadi senjata makan tuan wkwkwkwk
    gpp mae, gw pun begitu.. wkwkwkwkwwk *ngakak lageh* xD

    ReplyDelete
  4. Sompretoooo~~~

    Postingan lama kebuka..

    Aiissssshhh...

    ReplyDelete
  5. buahahahahahah :p cie bisma.. prikitiwww

    ReplyDelete