Sunday, February 20, 2011

cucur hahat

Curhat…

Curahan hati? Mencurahkan segala isi hati? Apa setelahnya akan merasa plong? Apa setelahnya akan mendapat penyelesaian dari semua masalah?

Entah ini berkah atau justru musibah. Dari jaman SD saya, saya selalu jadi tempat sampahnya temen. Apalagi SD masanya labil yee, jadi bawaannya mo curhat mulu terutama mengenai sesuatu yang notabennya merupakan si penyebab labil.. apalagi kalo bukan : bertahan satu ciiintaa.. bertahan satu C.I.N.T.A muahahahahhahaha..

Beberapa temen emang cerita tentang keluarga, pelajaran, teman lainnya, pokoknya macem2. Tapi bertaun2 saya jadi tempat sampah, yang jadi favorite trending topic gak lain gak bukan adalah cinta, cinta, dan cinta. Capedeeee…

Semua orang bisa mendadak labil gara2 cinta.. hahahaha, lucu yaa..

Yang lebih lucu lagi adalah kenapa mereka curhat tentang pasangan mereka, gebetan mereka, mantan mereka, atau bahkan selingkuhan mereka pada saya???
Hey !!! sadarkah kalian, saya tak pacaran, saya tak punya mantan, dan saya tak pernah selingkuh (boro-borooo…) dan saya tak punya pengalaman soal itu, so pastinya ilmu saya cetek bgt soal itu..

Tapi tetep aja bolak-balik orang2 sms, ym, telpon sekedar untuk melakukan curhat. Dan saya pun mau tak mau menjadi pelacur (pelayan curhat). Tapi seru juga sih,, lucu dengerin mereka2 yang cerita. Kadang ikut sedih juga, ikut kesel juga.. hahaha, sabar buu.. kebawa suasana.. :p

Kasih masukan seperlunya (sebenernya karena gatau ilmu nya, hehe).. Masukan yang biasanya saya kasih tuh yang pernah saya denger aja dari orang, atau denger diradio, nonton di tipi, baca novel, baca majalah. hati2 masukan yg saya kasih mungkin sesat, hanya berdasarkan kesok-tauan saya.

Yang pasti curhat itu menyenangkan, menjadi pelayan curhat juga menyenangkan..

Tapi kalo mo curhat yang agak pribadi dan rahasia mending pilih2 tempat sampah. Sebisa mungkin harus orang yang benar2 bisa komitmen ngejaga cerita anda. Soalnya kalo salah2 tempat sampah, bisa bocor dah tuh… bete banget pastinya tuh kalo ngalamin kejadian kayak gitu. Saya pernah begitu, curhat ke seorang temen, diawal pembicaraan udah saya bilang, “janji yaa, jangan bilang sapa2” eh, orangnya ngangguk2. Tapi ternyata,,, mana janji manismuuuu… huh !!! kesel, malah jadi berantem deh…

Oh, ya jadi pelacur (pelayan curhat) juga ga boleh memaksakan diri. Kalo emang kira2 ga sanggup jaga rahasia mendingan jangan sok2 nyanggupin. Kan kasian tuh temennya.. Trus kalo lagi gak ada waktu, sementara kira2 curhat temen kamu itu bakal ngabisin banyak waktu, bisa bilang secara halus supaya di pending dulu. Hahahha, daripada kamunya bete dengerin tmn kamu cerita tiada ujung padahal ada hal penting yg harus kamu kerjain.. ya kan??!

Ini juga sebenernya saya lagi curcol, curhat colongan. Hahaha. Sadarkah kamu? Saya sering melakukan curhat virtual melalui postingan-postingan saya. Nyahahaha. Baiklah cukup sekian curhatan saya kali ini. Selamat curhaatt.. ^0^



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment