Wednesday, February 22, 2012

nge-ABABIL

Udah 2x dalam sebulan ini gue ikut nge-ababil ama temen-temen gue yang ELF. Apa tuh? Itu nama fandom/fanbase-nya Boyband Korea Super Junior OYOY !!! Hahaha..

Gue aja yang HOTTEST (fandom 2PM) gak pernah ikutan acara gathering hottest, ato mungkin ikut kegiatan yang diadain ama fandom. Haha, mungkin karena gue fans abal-abal. Khusus Super Junior ini, untuk memperjelas lagi, dengan tulisan gue disini >> RACUN SUPER JUNIOR

Dulu gue emang gak suka-nya ampe benci banget. Tapi sekarang gue biasa aja. Demen banget juga engga, tapi lagu-lagu yang enak gue dengerin, varietyshow nya beberapa gue tonton, hahaha cieee yang jilat ludah sendiri. Untungnya ludah sendiri, bukan ludah lo !

Jadi apapun gue nimbrung aja sekarang mah, secara gue juga mulai mengenal, paham dan interest mengenai K-Pop. Selama bisa kumpul ama temen-temen gue, gue ikutan. That’s a point ! Tujuan utama gue adalah bersilaturahim (baca : rumpiii, hahahihi, curhat) ama temen-temen gue. Kalopun dalam suatu event, justru itu bonusnya menurut gue, hahaha harusnya kebalik ya? Tapi engga kok menurut gue.. :)

Well, dimulai dengan tanggal 5 kemaren gue ke GI buat kumpul ama temen-temen gue sekaligus nonton SUSHOW 3 3D. Apa itu sushow? Sushow itu nama konsernya Suju. So??? Yapp !!! Gue nonton konser suju yang di 3D-in gitu. Eleuuhh, jadi berasa fans tragis yang harus terima nasipp karena gak bisa nonton langsung jadi nntonnya 3D biar berasa live..
ivanjaya.net

Nontonnya di blitz. Biarpun di bioskop, tapi boleh berekspresi selayaknya nonton konser beneran, gak musti diem terus di ‘sssstt’-in pas berisik. Teriak2, ikut nyanyi boleh banget, asal jangan berdiri di atas kursi sambil ikut nge-dance ya, hahaha, lo bisa ditimpukin ama penonton yang lain. Bawa light stick ato poster artisnya juga boleh aja. Paling lo disangka ‘niat abis’ dan ketauan banget ga sanggup nonton konser aslinya. Hahaha.

Anyway, pas ke GI itu mood gue lagi kurang bagus sebenernya. Gue lagi sedikit depresi mengenai keinginan gue untuk resign. Sebenernya gue lebih butuh kumpulnya, duduk sambil cerita-cerita. Tapi itu dapet tiket sore menjelang maghrib gitu. Dan kita baru kumpul palingan sejam sebelum acara. Dipake buat sholat ama makan yang agak terburu-buru jadi gak sempet curhat2an. Selesai nonton juga langsung pulang soalnya GI-depok lumayan jauh dan besok pada kerja pagi. I had no quality time, actually..
ivanjaya.net

Parahnya, gue baru mulai membuka hati untuk denger lagu2 suju tuh pas album yang baru (Mr.Simple+Acha) nah, sushow 3 yang kita tonton ini tuh jamannya belom keluar album Mr.Simple+Acha. Kalopun ada lagu-lagu yang familiar palingan ya Sorry Sorry ama Bonamana doang ! Selebihnya gue cengo gak tau mereka nyanyi apa ! Eh, OST. Cinderella’s Sister yang dinyanyiin Yesung (It Has To Be You) gue juga bisa deh tuh karokean dikit.
ivanjaya.net

Maaak, sementara sebelah gue si cepo selalu teriak histeris sambil nyanyi2 atau teriak nama-nama member. Aigo !

Gak mau kalah, gue udah bayar 75ribu #mentalgamaurugi haha, gue ikutan aja teriak melengking gitu tapi dengan ekspresi wajah datar. Hahahaha. Menjelang akhir tontonan, gue sempet merem tapi gak tidur. Lumayan lama. Abisan mat ague perih banget gatau kenapa, hoho.. Koplak deh emang tuh yee.. Ya, gitulah kira2 pengalaman nge-ababil gue yang pertama ditengah para ELF sedangkan gue nyempil sendirian.. -____-

KUMPULAN ORANG GAK SADAR UMUR..
ABABIL TUA..
Next nge-ababil adalah minggu kemaren tanggal 19. Gue ikutan ke gading buat kumpul ama temen2 sekaligus pressconf announcement SS4INA. Maksudnya tuh pengumuman mengenai konfirmasi jadi atau engga-nya SS4 diadain di Indonesia beserta tanggal, tempat dan harga tix-nya. Gue? Otomatis gue gabakal nonton kecuali gue dikasih free tix. Haha, lumayan nyuun liat artis walopun gak demen-demen banget juga. Tapi kalo untuk keluar dari kantong sendiri, atau nabung khusus buat beli tix, hmmm, o tidak bisa, cukup sekian dan terima kasih. 2PM aja gue kagak nonton, apalagi suju ! Hoho..

Well, pas kita nyampe gading, ternyata antriannya boookkk, panjaaaanggg bangeeettt.. lumayang lama dah tuh ye kite ngantri, euuuuhhh.. ivanjaya.net gue ama Opi nutupin muka takut kepergok kamera media. Hahahaha. Takut juga ada temen yang ngeliat kita desek-desekan ama ababil. Mending mau liat artisnya langsung, ini mah boro-boro ! Cuma duduk manis liat layar terus diputerin cuplikan SS4 SG.

Mana pas desek-desekan cardigan gue jatoh gue gak nyadar. Ilang dah tuh ! Eeeerrrr..
ivanjaya.net

Saat yang lainnya histeris liat suju manggung di SG, gue sih justru tertarik ama om-om promotornya. Unyuuu bangeeet.. Hohoho. Namanya Sherwin ! Gak ganteng, tapi unyuuu.. Jadi gemeeesshh..
ivanjaya.net

Eheheheehe..

Kali ini tapi gue lebih ngerasa fun ! Mungkin karena perasaan gue yang udah happy, Alhamdulillah. Udah plooonggg tanpa beban.. :) Ya kira-kira begitulah pengalaman nge-ABABIL gue bulan ini, hehe. Just share..


Cups Cum--

2 comments:

  1. huahahahaahahahah galau! galau! hihihihihihi koplak juga yak lu ama temen lu, seru banget dah itu pasti. sayangnya setelah gw putus ame imin *hah* temen2 gw yg kmaren2 suka shinee juga jadi gak telalu 'hore' lagi. jadi anak2 harkit udeh jarang yang masi kpop hore kayak lau pada. padahal asik yee,, pengen menggilak lagi gw skali2 dah x)

    ReplyDelete
  2. gmn mo menggila.. lu kan bakal gak pulang dlm waktu yg lamaaaaa... fufufu...
    eh btw si nca masih hore deh...
    ama tmn2 mah ngapain aja rame boo...
    :D

    ReplyDelete