Saturday, March 24, 2012

My 1st Post on This March

Yeyeye.. lalala..yeyeye..lalala..
 

Senangnya akhirnya berkesempatan dan berkeinginan untuk apdet ini blooogg.. Hahahaha..
*brb bersih-bersih lapak dulu*
ivanjaya.net 

What??? Ini postingan pertama gue di bulan Maret?
Ebusyeeee, sesibuk itu kah gue????


Well, anyway I have to tell you that I got a new job. Yoi, mameeen ! Di tempat yang gue ceritain pas bulan februari. Perusahaan asuransi gitu di daerah kuningan..

Kerjaannya hectic banget, so different kalo dibandingin ama kerjaan gue yang sebelumnya.
So far so good, and I love it !
Walopun gajinya minim banget sih ya, untuk ongkos gue bolak-balik yang ngabisin hampir 50ribu. Hahaha, yang penting lingkungannya asik. Dan kesibukan yang tiada henti bikin waktu gak berasa.

Once more time I say, so far so good..

Hohoho, soalnya gue masih baru dan masih belom begitu banyak pressure. Masih santai. Kalo ada trouble masih minta tolong senior2 yang baik hati luar biasa untuk handle tuh trouble. Kalo ada yang salah-salah juga masih dimaklumin soalnya masih baru. Kalo kata yang udah lama disana sih, 3 bulan pertama masih diawang2. Bulan2 selanjutnya, stress akan melanda. Hahaha.
Yah, let’s see lah ya, gue mah kan orangnya ngalir aja gitu ngikutin alur..
Kalo ternyata lama2 stress ama gak nyaman ya tinggal resign aja, wkwkwk tampol nih resign moloooo !!!
 

Karena jarak yang cukup jauh, gue udah harus keluar rumah paling telat jam setengah 7 pagi menuju stasiun. Yoi, gue anak gaul kereta sekarang mabrohh. Nyampe kantor sekitar jam 8 lewat. Pulang jam 5 harusnya, tapi gatau keasikan kerja apa gimana, gue sering pulang jam set.6, jam 6, bahkan jam set.7 malem. Hahaha..
 

Kadang suka males desek2an di kereta kalo pulang jam 5 teng !
Itu kan emang jam pulang kantor rata2 pada umumnya, jadi rame deh tuh stasiun, hoho..

Cape? Kerjaan gue gak cape, kan Cuma duduk manis depan computer, cape pikiran aja kadang2 kalo lagi banyak yang gue pikirin. Fisik tuh cape gara2 on the way-nya. Soalnya berdiri PASTI ! Dikereta kira2 sejam. Berarti gue berdiri bisa sejam lebih kalo plus pas nunggu kereta dateng. Belom lagi desek2an dikereta. Bogem2an ama orang2. Badan remuk dah ! Hahaha..

Seru ! sejauh ini gue masih ngerasa semuanya menyenangkan, seru, dan penuh tantangan !
Hehehe, gue Alhamdulillah masih menikmati semua ini..
Makasih ya ya Alloh, doa aku dikabulin melulu deh..

Urusan gebetan, hmm disini banyak yang kece sebenernya. Hoho, ganjennya kumat !
Tapi gimana ya, kerjaan itu bikin ga sempet lirik kanan-kiri, focus ke layar computer aja gitu, apalagi gue kan tipe pekerja yang focus, *hahaha, boong banget*

ivanjaya.net 

Anyway, gue kerja udah dari tanggal 23 februari kemaren, means udah sebulan ya kerja..
Alhamdulillah gaji juga udah di transfer, hoho..

Sebenernya mau banget nulis blog dari kemaren2, mau cerita2 dari awal gue kerja.Tapi beneran deh capeee banget. Jadi bawaannya mau buru2 tidur gituu. Hehehe.
Lebih detail tentang hari2 kerja gue, gue ceritain di postingan berikutnya ya
“kalo sempet”
:p


Cups Cum--

2 comments:

  1. waaaaaaaaaaaaaaaa selamat my sis,, akhirnya bersenang-senang juga ama kerjaan:D

    aishh mau dongs diceritain gebetan2 itu,, wkwkwkw
    kapan deh ke starbucks u,u

    ReplyDelete
  2. bulan april kapan pulang? ntar gue ceritain semua2nya..
    hahaha sambil seruput.coffee.. aseekk.. :D

    ReplyDelete