Friday, February 17, 2012

Judulnya Apa Ya?

Aduh-aduh, hari ini gue banyak bacot banget yee. Dimulai dengan males-malesan ngetik, eh ternyata malah banyak banget, hahaha..

Out from the topic, kali ini ini gue cuma sekedar mau ngebahas sesuatu yang gak penting juga sebenernya. MUKA ! FACE ! Ya, gue mau cerita sedikit nih, haha terserah mau ngelanjut baca apa gak !
ivanjaya.net

Yang jelas buat kita para cewe-cewe nih penting banget. Bukan masalah cantik ato gak nya. Cantik itu soalnya relative, tergantung selera yang ngeliatnya. Ini lebih ke kesehatan kulit wajah. Sejak menjadi anak pertama dari bapak gue, gue terlahir ngebawa gen bapak gue. Muka yang miriiip bangett, gigi kelinci, ampe kulit yang gak putih. Gue mau banget punya kulit putih kayak adek bontot gue yang ngebawa gen kulit putih umi. Kyknya bersih, gak kusem gitu. Dan gue pernah mendapatkannya. Tapi sekarang gue udah balik normal ke warna kulit semula. Gue gak pake produk itu lagi soalnya.

Yang gue denger2, kalo pake produk mendingan 1 merk mulai dari cuci muka, pelembab, bedak dll. Tapi taukah kamu merk yang sekarang gue pake? Nih gue gak bermaksud promo ya? Hahaha..

Cuci muka gue pake Ponds, pelembab gue pake Olay, bedak gue pake La Tulipe kadang pake compact powder Maybeline, masker gue pake Garnier, cream malem gue jarang pake sering lupa terus ketiduran soalnya tapi di meja gue ada Melanox.

See? Merk yang gue pake beda-beda semua ! Pantes muka gue gak beres yeee.. Ditambah lagi stress kemaren cukup membuat gue berjerawat. Ngok ! Alhamdulillah, gue sekarang bahagia jadi tetap terlihat cantik ! Wkwkwkwk.. Pas stress tuh gue kusem banget soalnyaa.. 
ivanjaya.net

Udah, segitu ajjaaahh postingan gak pentingnya, hahhahahaha..


Cups Cum--

6 comments:

  1. hahhahhahaayy...
    ga jauh beda ma cerita dirikuwh.
    tapi sekarang dah tobat ganti2 produk, 1 produk ja cukup, tapi msh jerawatan aje nih.
    maklum ajalah masih dlm masa pertumbuhan hee
    ƪ(ˇ▼ˇ)┐ ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ ┌(ˇ▼ˇ)ʃ

    ReplyDelete
  2. masih abege ya kita..
    masih dalam pantauan tumbang..
    ;))

    ReplyDelete
  3. ayeyeyeyeye...... ane dong pembersih, bedak "trisia". masker, scrubing, pelembab, krim malam "sari ayu". sunscreen "wardah" #eeeaaaa #bukaniklan xixixi

    iyaa maee, sebagai wanita kita dituntut untuk membersikan mukaa :D

    ReplyDelete
  4. dan hasilnya????
    embek pun keleper2.. #eeeaaaa
    :p

    ReplyDelete
  5. loh, ada produk yang belom disebut dah.. itu tu yang bikin dirimu putih cling cling.. produk krim tak bernama... dari kak ina :D

    ReplyDelete
  6. itu kan gue bilang ude gak pake makanya gak kinclong lageeehhh..
    hahahhaha..

    ReplyDelete