Wednesday, February 22, 2012

Bolang..

Asli..asli..aslii..
Sumpe demi apa lo, gue males banget buat mulai ngetik kalo pake NOBI similikitii.. Fufufu, really miss my TOMI brekele so bad..
ivanjaya.net

Sebenernya abis gue resign, gue udah mengalami cukup banyak kejadian. Lo tau kan, gue paling getol buat cerita apa yang abis gue alamin, gue kemana, ama siapa, gimana runtunan kejadiannya, dll. Tapi walopun gue punya cukup banyak waktu luang untuk nulis, secara gue jobless bahagia, errrr nyalain nobi aja maleeesss bangett..

Oke, bismillah, gue coba mulai dari cerita gue pas masih dalam usaha untuk ngobatin si TOMI. Gue bawa tomi ke IGD-RSCMnya Toshiba (baca : service center nya Toshiba).

Setelah gue nelpon call center nya Toshiba, akhirnya gue dapet alamat service center nya. Agak jauh emang, di Jl. Sangaji no.22B Jakarta Pusat. Gue gatau tuh tepatnya ada dimana. Akhirnya gue buka GPS. Alhamdulillah gue gak buta-buta amat yee, mengenai Jakarta. At least gue tau letak stasiun kereta ama halte busway, ya selebihnya serahkan pada bajaj, ojek, atau taksi. Hahaha. Soalnya jujur aja kalo metromini atau angkot Jakarta cuma beberapa yang gue tau.

Nah, kalo dari peta yang gue liat, Jl. Sangaji ini deket Harmoni. Fix ! Gue bakal naek kereta ampe Juanda, terus naek busway ampe Harmoni, terus naek bajaj, hahaha. Gue naek kereta commuter line (Ekonomi AC). Kalo diinget-inget, terakhir gue naik kereta itu kapan yaa? Lupa. Bulan oktober kalo gak salah. Waktu itu janjian ama Opi di Gondangdia. Gue emang termasuk orang yang jarang naik kereta, tapi bukan gak pernah juga. Yaa, setaun 3-5x lah (mungkin).

Pas naek kereta, gue rada siyok karena ternyata KAI (Kereta Api Indionesia) udah mengalami banyak kemajuan. Masa sekarang kayak busway gitu, jadi ada suara operatornya tiap pemberhentian di stasiun. Hohoho, norak !
ivanjaya.net

Pas udeh sampe di Juanda, gue nanya aja ama pak polisi. Terus gue dikasih tau supaya naek busway arah tomang, jangan ke harmoni. Nah, pas beli tiket busway juga gue pastiin lagi ke mas2nya. Ternyata gue disuruh naek arah tomang, turunnya di halte Petojo. Cuss lah gue ke TKP. Dari halte busway Petojo gue naek bajaj. Nah si abang bajaj ternyata gatau alamat yang gue kasih. Jadilah kite muter2.
ivanjaya.net

Pas udah nyampe di Toshiba, gue daftar, dapet id card visitor, trus duduk di sofa super nyaman yang empuk bangeeett. Suasana tempat service nya bagus, kece deh pokoknya. Gue kira kan kayak biasanya paling kursi biasa ama meja gitu kan, kalo ini tuh kayak kita lagi talkshow gitu. Hohoho, norak !


gue sempet foto dikit, ini pun fotonya diem2..
malu ama pengunjung lainnya.. hahaha
 Setelah cap cis cus, ama teknisinya ternyata mainboard/motherboard nya yang rusak. Gue tau sih, harga mainboard itu mahal banget hampir sama kayak lu beli laptop baru, tapi yaudahlah ya tuh si Tomi gue tinggal untuk pemeriksaan lebih lanjut. Abis itu gue pulang dehh..

Pas pulang gue bingung naik apa. Udah nanya satpam, tapi gue masih bingung. Panas banget pula tuh pas itu. Akhirnya setelah berjalan cukup lama, gue nemu bajaj. Dan gue pun naik bajaj ampe halte busway petojo lagi. Pas nyampe halte juanda, eh gue ketemu mas2 yang tadi gue Tanya rute busway. Dia siyok ngeliat gue udah balik lagi. Hahahaha..

Lalala..
Berasa basi banget ye ini tulisan gue..
Bener2 lagi kagak mood gue..
Masalahnya ini udah lebih dari seminggu yang lalu..
Feel-nya udah ilang mamenn..

Lah, terus kenapa gue maksain nulis ye?
Ya, buat kenang-kenangan aja.
Buat gue baca ulang someday, hoho..
ivanjaya.net


Cups Cum--

2 comments:

  1. hahah najos, lu baru tau kalo ekonomi ac ada suara pemberitahuannya? wkwkwk perasaan gueh emang dari awal peluncuran tu ekonomi ac,emang udah ada itu suara ngahahahahahah, bisa gaptek juga lu yeh..ahahahhhaahhaahahahhahah

    ReplyDelete
  2. wkwkwk.. iya ya norak syekalleee gueeee...
    >_<

    ReplyDelete