Friday, February 17, 2012

What Next??

Well, setop ah ya bersedih-sedihnya. Kan sekarang udah heppi, Alhamdulillah..
Jadi yang kemaren, diambil aja hikmahnya dan kita move on !
Cari kerja lagi woooyy..
HAHAHAHA


Masa-masa nyari kerja lagi sebenernya adalah masa-masa yang cukup sensitive. Gue sih sebenernya santai aja. Mau nikmatin kebebasan ini dulu. Mau nya sih jalan-jalan, refreshing. Tapi apa daya gada temen. Yaiyalah. Orang-orang pada kerja. Gue doang kayaknya yang pengangguran. Hohoho..

Tapi kebetulan ada yang nawarin kerjaan di perusahaan asuransi. Tapi status perusahaan ini outsourching, alias masih kerja untuk perusahaan besar. Kerja sama gitu lah kira-kira, tapi kita anak perusahaannya, bukan induk perusahaan gitu.


Gajinya standard. Dapet catering makan siang. Kerja senin-jumat jam 8-5 sore. Tempat daerah setiabudi. Mate ! Macet, crowded, parah ! Soalnya you know lah Semanggi, Setiabudi, Dukuh Atas, Sudirman, MH. Thamrin, kyaaaaaa kawasan perkantoran semua itu. Apalagi jumlah pengguna mobil, motor juga bertambah. Macetlah tuh jalanan. Berarti gue harus berangkat lebih pagi dan harus siap kalo pulang nyampe rumah malem-malem.

Gue mikir. Gaji standard. Abis di ongkos kayaknya. Transport sih kalo naek bis emang gue bisa stress cape di jalan. Ngelewatin lenteng, pancoran, kuningan? MAKASIH ! Tapi untunglah ada kereta. Hahaha. Bisa naik kereta ampe Sudirman, trus nge-bis ato nge-ojek ! Yang pasti gue berharap pada kehidupan social yang bakal terjadi. Gue berharap punya temen baru, hehehe..

Eeeiiiittsss..

Hahahahaha, kan belom tentu di terima juga. Panggilan interview aja belom ada, wkwkwkwkkwkwk…

Ya dimana pun gue akan bekerja nantinya. Gue berdoa semoga tempatnya nyaman, gue bisa adaptasi dengan lingkungannya, gue dapet temen baru, dan gue bisa enjoy dalam bekerja. Amin Allahumma Amin..

Setiap pilihan pasti ada resiko yang menemani dan siap menghampiri. I have to learn to be wise. Gue harus bisa bersikap dewasa. So, what next episode in my life???! Bismillah, I’m ready !
ivanjaya.net


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment