Friday, February 17, 2012

Semangat !!!

#YES! I’m a spoiled girl..
And life will teach me how to be a brave girl,
a strong girl, a tough girl,
a mature woman..

Sometime you need someone to make you tough,
but in other time you can make someone to be tough..
#YES! That’s human !

Termasuk saya. Karena saya adalah manusia normal.
Saya bisa menjadi tempat curhat,
but sometimes I need someone to share..
hahahaha..


Lucunya adalah setelah saya berkeluh kesah, curhat sana sini ke temen-temen mengenai keresahan, kegelisahan, kebimbangan gue dalam bekerja dan saya memberitakan betapa bahagianya saya sekarang setelah resign, gantian beberapa teman curhat bahwa mereka lagi galau dengan pekerjaannya. Dan dengan tenang, gue memberi masukan, support, suntikan spirit untuk mereka. Padahal sebelumnya saya gak punya spirit untuk diri sendiri, lalu bagaimana mungkin sekarang saya punya spirit untuk dibagikan? Kata-kata bijak mengalir, padahal sebelumnya tak pernah terpikir.

Hahahaha, lucu sekali ! Begitulah ! Kita mudah mendapatkan wise saat kepala kita dingin, padahal ketika kita mengalaminya, itu semua terasa beraaaaaattt sekali karena mungkin pikiran rasional kita sedang dikuasai emosi..

Mungkin teman-teman saya juga dalam hati berkata
“Woooo, sekarang aja lu pinter ngomong ! Padahal kemaren-kemaren lo down parah ! Ngomong mah emang gampang cum !”

Ya, maaf ya ! Saya cuma gak mau kalo  saya harus ikut larut dalam kesedihan kalian. Kalo galau ketemu galau, pasti bukannya move on malah makin tambah galau.. Makanya saya ikut merasakan yang kalian rasakan, tapi sementara emosi kalian sedang bermain, biarkan saya mengimbangi dengan pikiran yang rasional, memberikan semangat pada kalian !
Kalo ada cewe lemah dan cengeng, itu cukup gue aja !
Kalian harus strong !
Semangat ya ceman-cemaaannn..


Cups Cum--

2 comments:

  1. hah? sape may yang galau? heran,, kok pada galau? ada apa sih dengan bekerja?? wkwkwkwkkwwk *belagu*

    ReplyDelete
  2. banyak boheee..
    kapan2 gue tulis tentang galau bekerja pada anak jaman sekarang.. hahaha :p

    ReplyDelete