Monday, October 31, 2011

Jadi Guru Privat

 

Ini hanyalah sepenggal percakapan di suatu hari pada siang hari..

Gue   : Mi, bosen gila nih aku.. Mau kerja..
Umi   : Kaka mau umi kasih kerjaan?
Gue   : Apaan? Ngajar TK? Gak mau..
Umi   : Bukan. Ajarin umi pake laptop ama internetan..
Gue   : Iya? Di gaji kan?
Umi   : Gampang. Asal umi jadi jago mah..
Gue  : Hmm, ngajarin emak-emak itu susah. Apalagi aku suka gak sabaran. Nanti kita malah berantem mom..
Umi   : Ya kamu gak bole marah-marah ama aku. Kan aku bayar.
Gue  : Oh, oke kalo begitu. Seminggu 2x pertemuan. Sekali pertemuan 2jam.    Biayanya 50ribu ya !
Umi  : Ih, mahal banget si kaka mah. Lim, masa umi mau belajar laptop ama internetan ama si kaka katanya 50ribu per 2jam. Mahal banget yak ! Anak macam apa matre gitu ama ibunya. (ngadu ke ade gue si umi)
Taslim : Wah, parah lu ka ! Udah ama aku aja mi !
Umi  : Iya? Taslim mau ngajarin umi?
Taslim : Ama aku 40ribu aja kok !
Umi  : Yaaaaaaahhhhh… Dasaaaaarrrr… Sama aja doonggg.. Beda tipisss..
Gue  : Wwkwkwkwk, gue kira lo mau ngebelain umi…
Umi  : Tau nih si Taslim..
Gue  : Makanya ama aku aja mom..
Taslim: Ih, gitu.. Takut kehilangan pekerjaan tuh.. Takut umi maunya am ague tuh..
Gue  : Engga tuuhh..
Umi  : Mahal !!!
Gue  : Yaelah, mom aku kan cuma becanda.. Yaudah terserah umi kasih aku berapa. Pokoknya tetep bayar tapinya. Kan aku mau cari duiittt..
Umi  : Yah, itu mah tergantung. Kamu bisa bikin umi hebat ama jago apa gak.
Gue  : Okeh !

Hahaha, begitulah ! Akhirnya saya berhasil mendapatkan pekerjaan. Guru Privat IT buat emak gue sendiri.. Wahh, kira-kira digaji berapa ya gue?? *ngayaall*


Cups Cum--

2 comments:

  1. wkwkwkwwk *nyoba nawarin emak gw*

    ReplyDelete
  2. good luck !
    silahkan dicoba..
    kali mak lu ntar jd blogger juga..
    :D

    ReplyDelete