Monday, October 31, 2011

My Sleep Progress

efek negatif bangun tidur siang
Lapor Komandan !!!

Saya udah ada progress mengenai tulisan saya ini klik deh. Baru bagian pola tidur aja sih ndan.. tapi lumayan lah yah,, Udah hampir seminggu kemaren pola tidur saya cakep banget deh. Jam 9 malem mata udah kriyep-kriyep sepet gimana gitu. Trus jam 9 malem ya, maksimal jam 10 malem saya udah membangun mimpi di pulau springbed. Sedaaapp yee..

Terus nih ya, kebetulan saya emang lagi ‘gak solat’. Nah, tapi jam setengah 6 saya udah melek loh. And you know what, saya gak bobo lagi dong. ^^

Terus ya, teruuusss saya juga sekarang suka bantuin ‘mak ning’ nyuci baju ama nyuci piring ama beresin kamar (dari dulu ini sih). Pokoknya hidup jadi ada yang beda. Sesuatu banget deh yah. Alhamdulillah..

Terus, teruuuuuusss apa lagi ya ndan?

Tapi, ya tapiiiii…

2 malem ini agak terganggu nih pola tidur yang udah terbentuk ini. Gara-gara sempet minum espresso (belaguk !). Nah, jadi tidur jam 11 malem deh. Tapi bangun tidurnya jadi ngaret dikit. Jam 6 baru bangun. Trus malem berikutnya baru tidur jam 2malem ! Nah, ini nih yang ngerusak jadwal tidur saya banget. Akibat baru beli buku, jadi pengen baca buku sebelum tidur. Terus ternyata bukunya menarik, jadi pengen langsung diselesein bacanya mape abis. Pas liat jam udah jam 1 malem aja, pas banget si henpong full charge, jadi malah chatting dulu ama temen-temen.

Ckckck, semoga bisa diperbaiki lagi ya pola tidurnya.

Tapii,, lagi-lagi tapii, kebanyakan tapii, hahahaha..

Kalo saya pikir-pikir kan saya ini tenaga kesehatan yah? Terus gimana kalo dapet panggilan kerjaan? (amiiiinnn….) terus saya harus shift-shift-an gitu kerjanya. Trus pas shift malem malah gak kuat melek, mata sepet jam 9 malem gara-gara udah kebiasaan tidur cepet. Hahahaha, mamam dah tuh yah ! Tapi semoga Allah mendengar dan mengabulkan doaku untuk bekerja tidak di tempat yang ada shift malemnya. Amiiiinnn..

Untuk sementara, sebelum ada kepastian kerja, ya kita manfaatkan saja ya waktu yang ada ini untuk tiduuuuurrrr.. *wassalamu’alaikum*


Cups Cum--

3 comments:

  1. Lhooooo kejadian kita hampir sama! Hahahaha, saya juga pernah dengan bodohnya minum espresso hasil buatan Moka Pot, jadi gak bisa tidur sampe tengah malem! :D :D Berbuah posting-an deh. ;)

    ReplyDelete
  2. lahh.. nyahahaha..
    lumayan lah ya, jadi ada hasilnya..
    ;D

    ReplyDelete