Sunday, October 16, 2011

Berangkat sehat, pulang cacat, apakah itu?


Kali ini gue mau cerita perjalanan gue bareng Qebo ama Cynthia. Ini dua-duanya temen SMA gue. Jadi begini ceritanya, setelah direncanakan seminggu sebelumnya akhirnya kita cuss pas 13 Oktober 2011 kemaren. Kita mau Ice Skating nih ceritanya. Akhirnya kita berangkat ke Taman Anggrek.

Seperti biasa, kalo janjian pasti ngaret. Janjian jam 9 di terminal depok, tapi realisasinya jam 10 gue baru nyampe terminal. Langsung kita naek bis patas AC 81 jurusan Kalideres. Selama perjalanan, kita ngomongin Korea mulu. Qebo emang udah gue racunin dari jaman kita masih kuliah, dan Cyn gue gatau kena virus darimana. Bahkan dia bilang dia belom tidur dari semalem gara2 nonton Scent of Women, itu pun belom kelar 3 episode lagi ! Alamak ! Dan ternyata dia suka actor yang sama ! Park Sihoo ! Alhasil kita rebutan deh tuh ya, gak penting banget asli !!!!

Setelah cape, lalu tertidur, lalu melek, udah sampe Semanggi. Asiikk, bentar lagi sampe !

Terus langsung meluncur ke TKP tanpa cingcong ! Setelah berputar-putar, sampe juga di lantai 3, di Sky Ring, cihuuuyyyy.. ^^

Setelah bayar, kita ambil sepatu, pake sepatu..

Q : Eh, berarti kita ke loker pake sepatu ini? Emang bisa?
G : Bisalah.
Q : Gak mungkin.
G : Oke, kita liat dulu orang-orang. Eh tuh kan dia bisa.
Q : Gak mungkin maeee..
G : Coba, lu pura2 mau benerin isi tas sambil berdiri !
Q : Eh, bisa ! Nah kan !
C : Mae ini sepatunya ketuker. Masa gue sebelah 38, sebelah 37 sih !

Iya, jadi nomor sepatu gue 37 masa. Padahal biasanya gue pake sepatu nomor 38. Yaudah sih ya !
Berangkat dengan pede menuju arena Ice Skating ! Yaaaaakkkk ! Gue langsung pegangan ! Hampir aja jatoh !!! Dan begitu juga dengan dua sekutu gue ! Hahahahhaha.. Ini gue cerita singkat aja ya ! Intinya adalah, orang-orang gak bisa, tapi temennya bisa, jadilah mereka diajarin temennya. Tapi kami??? TIga-tiganya gak bisa ! Hahahahaha.. Jadilah ketawa2 ngakak ! Gubrak ! Jatohh ! Aaaaaaa.. Teriak2 kalo udah hampir jatoh ! Bego banget pokoknya. Malu, disitu ada anak bocah pada maen ice skating lancar2 aja ! -____-

Terus ya, setelah muter 2lap sambil pegangan pinggiran, kita memutuskan untuk nyoba gak pegangan. Si Cynthia dari awal masuk arena ice skating undah minta pulang aja. Gue ama qebo udah jauh, dia pasti ketinggalan di belakang. Terus akhirnya gue ama Qebo mulai ke tengah sementara Cynthia masih di pinggiran. Pegangan gue ama Qebo, sekali2 lepas. Gue lupa gara2 kenapa gitu, akhirnya gue jatoh ! Sebelumnya gue hampir jatoh aja, kali ini tangan gue ampe bergesekan ama es. Kan gue gapake sapu tangan. Jadilah tangan gue berdarah. Tapi gue bangun lagi ! Pas mulai ngajak Cynthia ke tengah, sepatu gue ama Qebo mulai ga enak. Jadi cacat ! Miring2 mulu. Susah berdiri tegak padahal sebelumnya bae2 aja.

Q : Kayaknya pulang dari sini kaki kita bengkok nih mae !
G : yah, cacat dong? Hahahaha..

Terus ada kejadian pas kita mau ke pingggiran, ada bocah2 cina lagi istirahat disitu. Terus bocah cowo itu bilang : “Eh, awas ! Ada yang gabisa mau lewat !”
Lalu dia pun berlalu bagaikan angin ! Woy ! Minggir mah minggir aja woy ! Nyolot banget masih kecil aja ! Palingan umur 6 taun lu ! Masa pake bilang Ada yang gak bisa mau lewat. Sakiiitttt, jendraaaalll !!!! Kena cengan ama anak kecil.. T_____T

Terus ada kejadian penuh sensor ! Sudahlah gak usah diceritakan. Hahahaha, biar gue, Cynthia, Qebo yang tau ! Kejadia menyentuh ‘sesuatu’. #apasih #abaikan

Intinya kita mau maen lagi minggu depan. Kita bakal buktiin ama tuh bocah tengil kalo minggu depan kita bisa joget2 di depan dia ! Nari balet? Breakdance? Semua kita bakal lakuin sambil main ice skating ! wkwkwkwk..

Hari itu gue berangkat tanpa kurang apapun, pulang kerumah tangan luka-luka, kaki lecet, pergelangan kaki sakit (untung gak bengkok), lengan atas biru-biru ! What a beautiful and amazing ice skate !!! -_____-

Konyolnya adalah, kalo sholat, pas ruku’, tangan gue lemes dan jadi ngayun2 ga sanggup megang dengkul gue ! Aiiiissshhhh.. Dan kenapa cuma yang ngalamin ini? Qebo ana Chyntia gak kenapa2 padahal mereka juga jatoh2an. Zzzzttttt….

Oh ya, setelah dianalisa, sepatu ice skating gue ama Qebo ternyata talinya kendor. Makanya kita jadi gabisa berdiri tegak di tengah2 asiknya bermain.


Pelajaran untuk main berikutnya :

# bawa sarung tangan
# itu tarif per 2 jam, jadi jangan disia2kan, dateng pagi2 biar ga kepotong Sholat Dzuhur.
# iket tali sepatu yang kenceng. Kalo mulai gak enak, keluar arena dulu, benerin iketannya.
# bawa ager2 ama pudding. Buat jualan ! hahaha, kayak kulkas abisnya
# bawa serutan es, buat jualan pop ice ! wwkkwkwkwk

Udah gitu aja sepertinya..



Cups Cum--

4 comments:

  1. Saya belom pernah nyoba ais-sketing lho....

    ReplyDelete
  2. cobain dong !
    ciamiikkk.. hahahaha

    ReplyDelete
  3. mauuuuu ice skting lagihhhhh :(((
    eh kejadian sesuatu apaan ya mae...???

    ReplyDelete
  4. hhhh, masa kamu lupa bohe..
    antara aku dan cyntia.. wkwkwk..
    ketika aku hampir terjatuh dan mencoba berpegangan padanya.. #aiiihhhh

    ReplyDelete