Monday, October 31, 2011

Korean Culture Day 2011

Hmmmmm,,, nulisnya MARATON nih..

Di kepala gue udah banyak yang mau gue tuangkan dalam tulisan. Lagi numpuk ! ehehe.. *senyum najong menggelikan*

Oke ! Karena sebelumnya gue cerita tentang korea, ini gue mau cerita tentang event yang abis gue datengin bareng Cipi, Tanti, Ira, Ovi, Raia, Izki dan Mega. Acaranya 28-29 Oktober 2011 kemaren, tapi kita cuma dateng 1 hari yang pas tanggal 29. Nama event-nya Korean Culture Day. Kegiatan dibikin ama anak2 sastra Korea UI di UI gedung FIB pastinya.

Seperti biasa, yang rumahnya paling deket, selalu yang paling ngaret datengnya. Hahaha, gue ama Cipi telat. Tapi kita gak barengan. Gue mau ada acara Mabit abis dari event KCD ini. YOI, keren ye, abis duniawi, langsung ke sisi religi. Aseeekk.. jadilah gue ngangkot kan tuh yaa ke UI.


Sampe sana, belom rame-rame banget. Ada stand-stand bazaar. Ada pernak pernik Korea. Tapi gue gak minat ! Ada foto pake Hanbok, tapi bayar 15ribu. Gue gak ikutan. Ada tulis nama pake huruf hanggul (bener gak? Mksud gue huruf korea gitu pokoknya) 1000 aja per huruf. Pake heyna gitu kalo gak salah, bukan tattoo asli. Tapi gue juga gak ikutan. Gak punya duit ya mbaaa???? Kok gak ikut apa-apa sih? Hahahaha, yang penting moment nya men ! Quality time bareng temen2 itu lebih berharga. Preetttt.. Sok asik banget..

Ada talk show. Ini gue baru ikutan. Hahaha, padahal di dalem aula, gue ama temen2 gue ngobrol. Dengerin dikit-dikit doang. Ahahaha.. Eh, betewe, gue jadi ketemu temen gue jaman SMA, yang emang kuliah sastra Korea. NUR FAJRIA. Dia panitia juga. Malu sebenernya gue pas dia tanya, “Lu suka korea2 juga cum?” Oke, dulu emang gue gak suka. Pasti dia aneh banget liat gue muncul di situ. Hahahaha..

Yang gue tunggu-tunggu sebenernya 6 besar cover dance ama 6 besar singing contest. Dan pada saat itu muncul, woooowwww, gue suka banget ! Dancer nya energic banget ! powerful. Walopun beberapa dancer cewe emang suka gak penting dan sok seksi. Tapi secara gue cewe, gue liatnya yang cowo ! hahaha.. apalagi ada yang nge-cover 2pm ! And so, awesome !!! Trus yang nyanyi2 juga bagus2 suaranya. Pokoknya seruuuu.. Jadilah gue terpukau oleh perform 2pm KW-10. Hahaha. Ganteng sih, powerful juga, tapi tetep KW-10 aja. Hahaha.

Terus pas udah mau pulang dan gue mau menuju rumah Sofi untuk persiapan Mabit, eh pas gue telpong dia lagi sakit dan mabit dibatalin. Yaaahhh, ampun.. Tau gitu gue bawa helm, tadi bisa berangkat ama cipi, pulang juga nebeng ama cipi, lumayan irit 20rb buat ongkos.. mehehehe.. Jadilah gue kembali pulang seorang diri ngangkot. Dari pocin, pas nyebrang gue seperti ditarik2 ama Gramed.

Well, emang akhir2 ini gue lagi kangen banget ama Bookstore. Jadilah gue mampir kesana.. Laluuuuu..

Nyambung ke next postingan ya..



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment