Thursday, December 31, 2015

Last Night in 2015

Setelah batin gue berdebat, (halah -__-“) Mau posting di sini apa di tumblr, hahahaa. Trus sempet mikir yaudah nulis satu aja trus di posting di dua2nya, tapi kok rasanya gaenak kalo gitu, soalnya gaya dan karakter penulisan beda. Gue masalah sepele gini aja kayak orang galau akut yaa, hahahaha.

Jadi ini gue mau genapin postingan di bulan desember ini biar jadi 10, wkwk.

Barusan bokap gue keluar beli kudapan buat makan malam keluarga. Dan katanya macet banget jalanan ruamee. Ya Allah, orang-orang norak amat sih pada mau kemana sih gabisa ditunda lain hari apa ya, ckck. Hehe, duh maapin. Kenapa gue jadi ketularan aura negatif yaa..

Gue dari kecil gak terbiasa ama perayaan2 macem gituan sih. Trus juga emang gasuka ama suasana yang terlalu rame dan berisik. Kalo boleh milih ya lebih suka suasana yang nyaman, tenang, isinya gak terlalu banyak orang, gitu sik. Itu kali ya, yang bikin gue walopun bawel banget tapi tiap ikut tes kepribadian hasilnya introvert mulu.


Well, yaa.. Selain emang sih alasan utamanya karena larangan agama juga. Tapi untungnya karakter gue emang sejalan. Pernah sih, jaman-jaman abege pas SMA kan rasanya seneng kalo spent time ama temen-temen ya. Trus pada bikin acara malem taun baruan, tapi gue gak dapet ijin dari nyokap sedih sih, karena emang masanya kali ya ikut-ikutan gitu. Alhamdulillahnya masih dijaga, hehe

Gak kepengen sih kalo sekarang-sekarang ini walaupun ama temen-temen terdekat juga. Mending tidur aja kayak malam-malam normal lainnya. Apa bedanya pula. Cuma besok udah ganti kalender gitu kan, hahahhaa. Gak spesial sih menurut gue. Gue tapi juga bukan orang yang mengecam orang-orang yang ngerayain. Anggaplah mereka emang gak paham. Ngitung 3..2..1.. treeettt kayak mau lomba lari hahaha. Ya, gapapa asal gak ganggu dan tetap pake aturan (sebenernya sih no excuse, tapi atas nama hak asasi dan toleransi)

Kadang ngerasa serba salah sih hidup di indonesia ini. Pokoknya niat ada di hati. Misal mau menjunjung tinggi nilai keagamaan. Trus nasehatin orang, dibilang sok tau, disuruh ngaca dulu, dll. Trus memilih diam, gak ikutan rayain tapi cuek, ada juga pihak-pihak yang bilang bahwa agama harus ditegakkan harus menyebarkan kebaikan biar yang gak paham jadi paham. Embohlah gue mah, mungkin karena gue plegmatis pisan, jadi males kalo harus ribut atau debat gitu. Yang penting jagain yang di sekitar gue aja dulu. Kalo orang lain, biar urusan mereka masing2. Doain ajalah.

After all, alhamdulillah terima kasih ya Allah untuk semua rencanaMu yang ku yakin pasti baik untukku. Sekarang cuma butuh kelapangan hati untuk selalu ikhlas pada ketetapanMu. Please help me yah..


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment