Wednesday, December 9, 2015

Hayati Main Ke Rawa

Oke, kayaknya udah lama gue gak bercerita.
Akhir-akhir ini kebanyakan curhat daripada cerita sehari-hari

Sebelumnya gue mau ngenalin cast baru yang mungkin bakal sering muncul di cerita-cerita gue. Bukan sombong dan lupa ama temen lama, tapi kan hidup berjalan, dan masing-masing punya porsi sendiri di beberapa part di hidup lo. Sekarang mungkin lagi terpisah, jarang, dan sulit ketemu ama temen-temen sebelumnya. Dan sekarang dominan hidup gue di abisin bareng temen-temen kuliah ekstensi gue.

Masih bersama Cepi, gak asing mungkin ama nama ini soalnya dia temen gue dari jaman d3 dan masih bikin memori ama gue sampe sekarang, karena kita lanjut kuliah bareng. Haci, sebenernya kita satu kampus juga pas d3 tapi beda prodi, dia ini sahabatnya qebo, temen baik gue jaman sma. Sekarang haci juga dominan ngisi memori di kepala gue. Anggun, afrinda dua anak serigala berbulu domba ini baru gue kenal pas ekstensi. Jadi akrab karena kesamaan sifat, hobi, candaan, dan kegilaan.

***

Hmm, gue mau cerita liburan akhir oktober kemaren, hahahahaha telat yaa baru di ceritain sekarang, yaudah sii gapapa ya mumpung lagi pengen cerita sekarang.

Jadi Rabu, 28 Oktober tetiba gue ama temen-temen gue pengen main. Dan waktu yang kita pilih, ya besokannya Kamis, 29 Oktober dimana gue en de genggong bisa dan ada waktu kosong. Tapi bingung tuh mau kemana. mau one day trip ke sukabumi tapi disana cuma taman-taman ya sama aja kayak ke kebun raya bogor, wkwk. Akhirnya tercetuslah taman mangroove, pantai indah kapuk.

Karena ngerencanainnya cuma semalam, jadi gedebak gedebuk lah. Biasanya kita kalo main pake mobil si haci. Tapi hari itu mobil haci gabisa dipake karena masuk bengkel. Akhirnya kita pake mobil cepi yang nganggur tapi tetep haci yang nyetir karena kita cewe2 rapuh cuma haci yang setroongg, wkwk.

Ampe malem kita diskusi by watsap, trus tau2 si frinda gabisa ikut karena dia dinas pagi dan gada temen buat tukeran jadwal. Akhirnya yang ikut cepi, haci, anggun dan gue. Masalahnya adalah, si anggun rumahnya di bekasi, haci di tangerang, gue dan cepi di depok. Jadi dua anak itu, si haci dan anggun harus ke depok dulu untuk ngambil mobil trus baru kita cuss bareng2.

Hari H, gue bangun rada siang karena emang lagi ya biasalah wanita kedatangan tamu bulanan. Bangun dengan santainya, gak buka hape, trus tidur lagi. Baru merem lagi beberapa menit, gue langsung melek melotot kaget ! Ohiya, perginya kan tudey banget yak ! Dan gue langsung nyamber hp ngeliatin obrolan mereka.

Tanpa banyak cingcong, akhirnya gue udah siap berangkat. Titik temunya di rumah cepi. Tapi gue disuruh nunggu di pinggir jalan. Duh, hayati kayak apaan banget dah udah kece2 disuruh nunggu pinggir jalan, trus ada perbaikan jalan yang bikin gue harus jalan agak jauh.

Haci dan anggun udah sampe depok, dijemput cepi cengtri wkakakakkak bikin maluuuu..

Tapi gue nunggu dipinggir jalan lama banget, gue telpon si anggun

“Nyot, lo dimana nyot?”
“Maeee, gue gatau diturunin dimana nih nyot. Gue dipinggir jalanan asing..”
“Lah cepi ama haci kemana nyot? Kok lo dibuang dipinggir jalan?”
“Mereka ambil mobil nyot, komplek TNI gabole cengtri trus gue diturunin dipinggr jalan.. huhu”
“Wakakakakkakakakakkakakak, oohh lo di depan kostrad? Yah, tau gitu tadi gue ke situ juga nyot, biar walopun nunggu di pinggir jalan ya gak sepi sendiri diantara keramaian gini kitaakk, two is better than one kan nyot.. wkwkwk”

Setelah sejam, akhirnya mereka datang ngejemput gue. Dan ternyata mobil cepi juga sempet bermasalah gitu makanya lama banget. Kita baru berangkat jam 10 lewat, dari rencana awal adalah berangkat jam 8 dari depok, wkwkwk. Setelah mampir ke alfamidi buat jajan jajan imut, akhirnya kita menuju lokasi.

Ya, seperti kita ketahui, daerah Pantai Indah Kapuk itu kan banyak banget resto2 lucu, cafe2 kece, aneka kuliner gaul masa kini. Kita awalnya rencana mau makan di salah satu resto. Trus tau2 si haci bilang ada mall baywalk pluit yang langsung di tepi laut gitu. Trus kepo dong kita search di om gugel. Ini penampakannya :


Nah, kece kan? Akhirnya kita batal makan gaul di resto yang lucu2 sepanjang PIK. Akhirnya bermodalkan GPS, kita meluncur ke Baywalk Pluit Mall dan jengreeeeenggg.......

Mallnya di apartement gitu, trus Sea View yang di gugel kece banget itu ternyata jauh dari ekspektasi tapi akhirnya kita poto2 dikit di Sea View nya dan diusir satpam judes karena lagi perbaikan, ngok ! Trus kita mau makan, tapi resto2 disitu udah pernah kita coba semua di cabangnya di mall lain di jakarta dan sekitarnya, ppfftttt..

Udah hampir bete, akhirnya kita makan di tempat yang bikin kita jadi beneran bete. Gue lupa dah Kenny Roger’s kalo gak salah. Pokoknya makanannya gaenak, mahal, lama, pelayanan minus. Haaaffttt..

Akhirnya setelah kecewa dengan Baywalk Mall itu, baru deh kita menuju Hutan Mangroove. Yeyeye, lalala

Di Mangrove juga sebenernya gabisa ngapa2in selain foto2, tapi lumayanlah bikin happy jalan-jalan di sana. Tapiii, nyamuknya astaghfirullah hal adzim banget dah aseliiiii.. Gue gak yakin kalo lo pake autan pun bakal mempan ato gak. Itu nyamuk, keroyokan banget, trus kayak gapernah kedatengan manusia, sekali nempel, udah kita gerak-gerakin nih badan tangan tempat dia nempel, gak terbang nyong ! Tetep aja doi betah nempel, auk pake lem apaan itu moncongnya.
ivanjaya.net

Jadi harus lo gosok dulu, waduh susah gue explainnya gimana. Yakali digosok, wkwkwk. Maksud gue, harus diusap, disentuh pake tangan untuk bikin dia move. Dan gatel bangeeett ya namanya juga hutan yahhh.. Hahahahhaahaa..

Happy, pokoknya lah hari itu dan banyak ngecengin si Frinda yang gabisa ikutan. Ini beberapa dokumentasinyaa..



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment