Saturday, December 26, 2015

Masih Belajar

Suatu hari, once upon a time..

Aelah, sama aja bukan artinya mae, pfft ! Hahahaa, tulisan singkat aja sih. Ceritanya hampir 10 hari gue bikin tumblr, gue masih ngeraba-raba gimana sih cara makenya, wkwk. Ternyata emang bener sih kata orang-orang kalo penulis pemula itu mending mulai dari blogspot. Fiturnya simple. Banget, nget nget.

Sebenernya mungkin tumblr juga gak serumit itu. Tapi beberapa kali gue ganti themes, eh fitur home nya juga ikut berubah. Ada yang bisa naro twitter, instagram dll. Ada juga yang kosong melompong gitu.

Buat gue yang awam, kudet dan jauh dari hi-tech, akhirnya di hari ke 10 ini tumblr gue isinya udah 15 postingan tapi reblog-an semua, wkwk..

Padahal kan gue mau pamer skill gue nulis serius macem tulisan-tulisan berat tapi nenangin dan super wise, halah #ngaku2 
tong kosong nyaring bunyinya, wakkss itu gue banget :p

Btw, balik lagi ke tumblr gue. Beberapa hari yang lalu gue nulis sesuatu yang bakal jadi postingan perdana original karya gue. Lantas baru setengah, gue save as a draft kan. Hari ini gue mau lanjutin tuh tulisan sensasional dan fenomenal. Gue buka tumblr gue. Gue masuk ke dashboard, mata gue berkeliling. Melirik ke setiap sudut dan sisi dashboard gue. Hmm, oke mungkin gue harus buka home gue. Kembali gue lakukan hal yang sama. Melirik, menatap, mengerlingkan mata ke seluruh sisi dan sudut home tumblr gue.

Apa yang sebenernya gue lakuin sih?
Iya, tepat sekali sodara-sodara
Gue nyari, gue nyari jodoh !
Buset, gagal fokus, maapin
#sungkem #kalem
Gue nyari draft gue kesimpen dimana dah,
Pfft (-___-)

FYI, barusan gue berhasil nemuin draft gue. Hahaha, disitu kau rupanya bersembunyi ! Tapi kalo di hape gak nemu deh masa padahal udah gue cari di account juga. Beneran. Kamu percaya aku kan? wkwk

Udah gitu aja ya gue nengokin nih blog doang sih sebenernya, hehe..



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment