Thursday, December 3, 2015

Kenalan

Back to December,

Gak berasa 2015 udah mau abis aja. Siap-siap masuk new chapter of this book’s life. Excited, yes ! But also a little worry about what will happen next, who comes next, ya something like that, hahaha..

Talk about someone, gue jadi inget kemaren pacarnya temen gue nge-watsap nanyain gue asli orang mana. Gatau, tapi feeling gue langsung bilang, ahelah, pasti mau dijodoh-jodohin deh, dikenal-kenalin. Bete !

Loh kok bete? Iya, udah cape aja kenal-kenalan hahaha. Sebenernya perasaannya campur aduk. Antara, makasi ya udah care banget nyariin gue pasangan dan apa gue se-menyedihkan itu ya ampe harus orang lain pada rempong nyariin calon.

Ya orang tua, ya sahabat-sahabat, ya pacarnya sahabat, suaminya sahabat, sepupu-sepupu, semua pada nyariin. Hahaha, kayak gue gak laku amat. Padahal kalo mau gue udah bisa nikah dari taun 2013. Tapi kan emang ternyata bukan jodoh, walo emang gue yang nolak. Dan selalu gue yang nolak, selalu gue yang mundur, selalu gue yang gak mau.

Well, skip ! Gausah bahas tentang gue yang ilfeel easily. Balik ke tentang kenal-kenalan.

Gue lebih terbuka kalo temen gue yang nawarin sih daripada orangtua gue. Padahal harusnya lebih percaya orang tua yah. Cuma mungkin karena beda kriteria dan pandangan, jadi gue lebih trust ke temen gue. Tapi gatau udah berapa kali gue kenalan ama orang asing yang berasal dari mereka dan gue selalu merasa gak cocok. Akhirnya sekarang udah bosen aja kenalan gitu.

Kenalannya berbagai metode padahal. Mulai dari ketemuan langsung bareng temen gue, kenalan virtual di watsap, line, phone, ampe taaruf yang serius banget. Semuanya tujuannya serius emang, gak main-main pacaran cause that really no me lah ya, not suit with my principle of life. Dan gue single, bukan jomblo. Single itu pilihan, jomblo itu nasib, hahahaha..


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment