Thursday, December 3, 2015

Hard Time

Semester ini rasanya berat banget, capek banget, sibuk banget, lalalala..

Mungkin karena baru mulai belajar mata kuliah peminatan yang beda jauh banget ama background d3 gue dan tugasnya yang numpuk menguras otak dan tenaga gue. Belom lagi gue biasa nebeng dianter jemput Cepi, tapi sekarang jadwal beda jadi gue harus naik angkot yang mana macetnya Depok amat sangat menyebalkan. Bisa bikin gue tidur, bangun, tidur, bangun lagi dan gue masih jauh dari margonda.

Tapi gue kan orangnya maunya balance semuanya. Semua orang yang gue sayang dan menyayangi gue punya hak atas gue. Makanya kalo diajak kesana-sini. Gue suka iyain aja asal gak bentrok-bentrok. Dengan fisik gue yang lagi sering capek dan ngantuk, hasilnya adalah badan gue dateng tapi nyawa gue gak hadir utuh.

Hahaha, gatau deh bulan november kemaren gue berapa kali jalan dengan mata beler. Ocehan gue yang ngelantur dan gak nyambung ama yang lainnya. Ketawa gue yang telat banget. Becandaan gue yang garing. Ampe temen gue bilang : lo lama-lama gue ceburin ke kolam HI lo ya biar seger !!!

Bagaikan ibu tiri mereka sekejam itu berniat nyeburin gue ke kolam bundaran HI :(((

Terus muncullah nasehat-nasehat penuh cinta dari para kesayangan :

"May, lo gak perlu maksain diri buat join ketemuan ama kita-kita, lo harus inget fisik lo butuh istirahat juga. Ketemu mah bisa kapan aja, walo emang susah untuk match-in jadwal. Dan liat kayak gini, percuma juga lo dateng tapi beler. Gue gak dapet lawakan lo, gak dapet cerita2 seru lo, gue cuma dapet ketemu ama badan lemes lo ama mata panda lo. Kurang-kurangin lah may, maksain diri kayak gini. Lo harus bikin skala prioritas. Gak semua-semua bisa lo ikutin, gak semua orang bisa lo iyain. Walo gue tau lo mau semua orang kebagian jatah. Dan kita pasti ngerasa ada yang kurang kalo lo gak ikut. Dan kita ngerasa spesial kalo lo luangin waktu buat kita padahal lo capek. Tapi jangan maksain ! Kita juga ngerti kok.."

Aaahh, love ya ! Tapi gue mau ikutan rumpii, gamau ketinggalan gosip terhangat dari kalian. Garela di foto yang kalian share gada gue diantaranya, hahahaaa..

Tapi iya sih, emang percuma kalo physically hadir, tapi jiwanya gak utuh, hahaa jadi kayak zombie jalan yaa. Iya nanti gue bakal lebih belajar ngatur waktu yaa, tapi mumpung masih bebas gue masih mau ketemu kalian sampe puaaasss.. :p


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment