Friday, August 26, 2016

Apa ini, ini apa?

Hello from the other sideeeee~~

Hahaha, udah bulan September dan gue baru posting blog lagi, ulalaaa sibuk banget kayaknya sis..

Ya, gue gak sesibuk itu sih sebenernya. Semester 4 emang padet tapi gue liburan 3 bulan kosong2 aja sebenernya. Tapi mood ngetiknya kek ngilang bak di telan bumi aja gitu. :(

Ini pun sebenernya lagi memaksakan diri untuk ngetik.

Di kepala gue sebenernya kayak banyak banget yang mau gue ceritain tapi gue bingung gimana mulai ceritanya. Jadi yaudah makin hari makin tenggelam deh itu keinginan gue untuk ngetik.

Dan tiap gue mau ngetik di tumblr, gue ngerasa emang gak cucok gue untuk berbahasa indah2. Maksud gue, gue bakal mulai menulis konten yang baik2 tapi kayaknya kalo harus berbahasa terlalu formal dan puitis itu kayak bukan gue banget juga gitu, hahaha naon sih gue ya..

Lo bingung kan? Keknya kemapuan verbal gue menurun dah nih :( Padahal masih rajin baca gue loh. Ah, gak heran kalo lo bingung. Gue sendiri pun bingung, huwaaahhh..

Pokoknya doain gue kembali ke jalan yang benar dan rajin menulis lagi yaa

Itu dulu, gue ada urusan lain. Tsaaahhh sedap banget si mae kayak ajinomoto :-\


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment