Tuesday, November 24, 2015

Why (Y)

Satu hal, mungkin jadi pertanyaan kenapa gue jadi sering nge-reblog tulisan orang dalam hal ini tulisannya @kurniawangunadi. Gak ada alasan khusus sih, tapi sejak gue nemu tulisannya yang di repost  di tumblr temen gue, gue jadi sering intip aja. dan tulisannya bagus untuk jiwa-jiwa labil seperti gue, hahahaha..

Jadi mau bikin tumblr juga sih sebenernya, biar gampang kalo repost gausah copas2. Pernah punya sih honestly, tapi lupa alamatnya apa dan pake email yang mana dan passwordnya apa. Pernah ngepost di tumblr sekali. Udah.

Tapi kalo sekarang bikin tumblr baru juga ya sayang ama blog yang ini. Udah lama banget. Kalo sejarahnya mah pertama kali ngeblog pake domain multiply.com trus kalo gue buka search sekarang udah gak ada masa. Coba deh search maecobamenulis.multiply.com malah terhubung ke link apaan tauk tuh..
:(((

Trus baru pindah ke blogspot, walopun sok2an masih update multiply, dan sesekali selingkuh ke wordpress (blog rahasia gue) dan pernah nulis di domain lain juga tapi lupa apa namanya. Pokoknya banyak, hahahaha tapi cuma ini yang eksis bertahan. Jadi ya kalo mo pindah rumah lagi ya sayang aja.

Tapi karena gue sadar tulisan gue kurang bermutu, makanya gue re-blog tulisan2 yang lebih bagus dan bermutu. Sementara baru tulisan kurniawan gunadi, besok-besok mungkin nambah lagi. Udah cuma mo klarifikasi, kali aja ada yang bertanya-tanya, muahahaaaaa...


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment