Monday, September 26, 2011

Foto Normal


Ngedadak pengen posting tentang : "Bagaimana gaya anda saat berfoto?"

hahaha, masih dalam kasus yang sama. Pernikahan. Karena saya tidak pacaran, tapi menempuh proses ta'aruf, maka akan berkaitan dengan CV, Proposal, dan Foto !

Keinget sama kata salah satu sahabat saya yang lagi proses ta'aruf : "Gue panik pas disuruh tukeran foto ! Gila aja ! Foto gue gak ada yang normal !!!!"

Nahloh ! Apa coba maksudnya gak normal? Maksudnya adalah fotonya bergaya semua. Terutama ekspresi wajah. Manyun-manyun, monyong-monyong, pipi di kembungin, alis dinaekin sebelah, gigit bibir, idung kembang-kempis, mata di melototin, pokoknya aneh-aneh deh. Senyum aja macem2 bentuknya. Senyum simpel, keliatan gigi, nyengir, mulut terbuka 3jari, sok2 gemes, ckckck.

Itu baru wajah loh. Belom lagi gerakan tangan. Jari membentuk huruf "V", atau 5 jari terbuka, menopang dagu, gaya ala abege frustasi (pegang kepala), dan lain sebagainya !

Kalo ta'aruf itu kan insyaallah sama lelaki soleh yah, amiiinn..
Jadi gak mungkin kalo ngasih foto yang narsis bergaya ala artis yang tragis dan miris kayak gitu. Bisa-bisa yang ada tuh lelaki soleh langsung ilfeel.. Hiks hiks..
Nah, untuk menghindari ke-ilfeel-an karena penampilan, maka disarankan dan dianjurkan untuk memberi foto normal pada saat proses ta'aruf.

Apakah itu foto normal? Yaitu foto yang sederhana, simpel, gak macem2 gayanya. Hahaha, ya bisa pake foto KTP aja mungkin? Hahahaha..

Udah sih, cuma mau share itu aja sebenernya.
:P


Cups Cum--

2 comments: